Sukses


Anti Juventus, Kiper PSIS Jagokan Napoli Juara Coppa Italia

Bola.com, Semarang - KiperĀ PSIS Semarang yang juga pendukung Inter Milan, Joko Ribowo, berharap Napoli mengalahkan Juventus pada final Coppa Italia 2019-2020.

"Tentu pegang Napoli juara Coppa Italia, karena saya anti Juventus. Jadi sangat berharap Napoli yang jadi juaranya," kata Joko Ribowo dalam perbincangan dengan Bola.com, Selasa (16/6/2020).

Pria asal Demak, Jawa Tengah ini memang dikenal sebagai Interisti. Bahkan, ia bakal lebih menjagokan tim selain Juventus dalam memperebutkan gelar juara.

Laga final Coppa Italia musim 2020 yang mempertemukan Juventus kontra Napoli di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (18/6/2020), tak luput dari pantauan Joko.

Dia juga berkomentar mengenai peluang Inter Milan dalam perburuan scudetto musim ini. Meski berat, ia yakin tim kesayangannya bisa mengakhiri dominasi Juventus.

"Inter sudah tersingkir di Coppa Italia, menurut saya mereka bakal semakin fokus untuk menghadapi sisa musim 2020. Masih ada kesempatan untuk juara, meski harus bersaing sengit dengan Juventus dan Lazio," tegasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Serie A

Kompetisi Serie A Italia musim 2020 kembali dilanjutkan pada Minggu (20/6/2020).Ā Kasta tertinggi Liga Italia ini terhenti sejak 9 Maret 2020 karena pandemi COVID-19. Serie A ditangguhkan saat memasuki pekan ke-26, atau masih menyisakan 12 pertandingan lagi.

Juara bertahan Juventus masih perkasa di puncak klasemen sementara dengan nilai 63. Juventus dibayangi Lazio yang hanya berjarak satu poin. Sementara Inter Milan berada di urutan ketiga dengan nilai 54.

Video Populer

Foto Populer