Sukses


Doa dan Harapan Alwi Slamat untuk Persebaya yang Berulang Tahun Ke-93

Bola.com, Surabaya - Gelandang muda Persebaya Surabaya, Muhammad Alwi Slamat mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-93 untuk timnya. Alwi berharap, pada usia yang hampir menyentuh satu abad, Persebaya semakin sukses di kompetisi Tanah Air.

Persebaya Surabaya pertama kali terbentuk pada 18 Juni 1927. Dari tahun kelahiran hingga saat ini, Tim Bajul Ijo telah menelurkan para pemain bintang dan langganan Timnas Indonesia.

Persebaya juga telah merengkuh berbagai trofi juara. Teranyar, mereka sukses menjuarai turnamen pramusim, Piala Gubernur Jawa Timur 2020, setelah pada partai final mengalahkan Persija Jakarta.

"Selamat ulang tahun untuk Persebaya yang ke-93. Semoga ke depannya semakin berjaya, semakin dicintai Bonek dan semakin berprestasi di kompetisi nasional maupun internasional," kata Alwi Slamat kepada Bola.com, Kamis (18/06/2020).

Alwi Slamat mulai menjadi bagian dari Persebaya sejak 2019. Sebelum membela Tim Bajul Ijo, pemain kelahiran Ambon tersebut membela PSMS Medan dan PS TNI.

Pria yang tercatat sebagai prajurit TNI itu mengaku beruntung bisa menjadi bagian dari Persebaya, yang merupakan tim besar dan bersejarah serta mempunyai fans fanatik seperti Bonek.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bertekad Bawa Persebaya Semakin Berprestasi

Alwi berharap kedepannya bisa memberikan penampilan yang terbaik, agar bisa membawa Persebaya berprestasi baik di kompetisi nasional maupun internasional.

"Saya beruntung bisa menjadi bagian dari keluarga besar Persebaya. Persebaya adalah tim besar dan bersejarah dan penuh prestasi," kata Alwi.

"Semoga kedepannya saya bisa menyumbangkan kemampuan saya untuk membawa Persebaya berprestasi di kompetisi Indonesia dan luar negeri. Aamiin," Alwi Slamat mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer