Sukses


Belanja Merchandise Selama Event Green Force Shopping Festival Bebas Ongkir dan Diskon hingga 93 Persen

Bola.com, Jakarta Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-93, manajemen tim Persebaya Surabaya menggelar event belanja dengan tajuk Green Force Shopping Festival. Selama event, pembeli bisa mendapatkan keuntungan berupa bebas ongkir hingga diskon hingga 93 persen.

Persebaya tidak bisa merayakan ulang tahun yang ke-93 seperti biasanya dengan menggelar acara atau pertandingan. Situasi pandemi COVID-19 membuat mereka menjalani hari spesial pada 18 Juni 2020 tanpa agenda besar.

Tapi, manajemen klub berjulukan Bajul Ijo itu tetap memiliki acara lain sebagai perayaan hari jadi ke-93. Persebaya Store mengadakan acara belanja daring bertajuk Green Force Shopping Festival pada 17-19 Juni 2020.

"Untuk anniversary Persebaya, kami mengadakan Green Force Shopping Festival (GFSF), sebagai wadah bagi temen-temen brand kreatif untuk merayakan ultah Persebaya ke-93," kata Arizal Perdana, Manajer Senior Persebaya Store.

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, satu di antaranya adalah bebas ongkos kirim (ongkir). Syaratnya, minimal pembelian adalah Rp200 ribu.

Selain itu, selama event Green Force Shopping Festival, banyak sekali item yang didiskon. Besarannya bervariatif, bahkan ada yang mencapai 93 persen. Merchandise yang dijual pun beragam, mulai dari T-Shirt, jersey Persebaya, topi, hingga tas sling bag.

Video

2 dari 2 halaman

Membantu Industri Kreatif yang Terdampak Virus Corona

Upaya Persebaya Store dalam menggandeng berbagai pihak dalam festival ini cukup beralasan. Menurutnya, banyak brand yang merasakan dalam dari pandemi dan mengalami penurunan omset. Cara ini diharapkan bisa membuat semuanya bangkit bersama.

“Persebaya Store ingin ikut menggerakkan roda ekonomi, terutama agar bisa survive bersama saat pandemi Corona. Ulang tahun Persebaya tahun ini mengajarkan kita untuk makin kuat, dan kita bisa keluar dari kondisi ini bila menghadapinya bersama-sama,” ujarnya.

Persebaya Store mengadakan acara belanja daring bertajuk Green Force Shopping Festival pada 17-19 Juni 2020. Untuk mengetahui info lebih lanjut, bisa mengunjungi persebayastore.com atau Instagram @greenforceshopfest.

Video Populer

Foto Populer