Sukses


Punya Anggaran Belanja Rp4,7 Triliun, Manchester United Bisa Leluasa Boyong 3 Pemain Ini

Bola.com, Jakarta - Kinerja Manchester United diyakini bakal kembali superior di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer musim depan. Sang pelatih asal Norwegia terlihat sudah menemukan masalah utama timnya sehingga beberapa musim terakhir seret gelar juara.

Satu persatu pemain yang diinginkan Ole sudah berdatangan ke Old Trafford. United bisa dipastikan akan belanja pemain-pemain berkelas di bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, Setan Merah itu punya banyak uang untuk dibelanjakan pada bursa transfer.

Jurnalis Sport Bild, Christian Falk mengatakan kepada Utdreport bahwa Setan Merah memiliki anggaran untuk bursa transfer musim panas sebesar 270 juta poundsterling (4,7 triliun rupiah. Ini artinya, United memiliki peluang besar untuk memboyong target utama mereka.

Sejauh ini ada banyak pemain berkualitas yang dikaitkan dengan Setan Merah. Beberapa di antaranya bisa berlabuh di klub pada musim depan.

Berikut ini tiga pemain yang bisa direkrut Manchester United pada bursa transfer berikutnya seperti dilansir Daily Star Sport.  

Video

2 dari 4 halaman

Jadon Sancho

Daily Star Sport meyakini kalau United sangat yakin bisa merekrut Sancho dengan biaya lebih dari 100 pounds juta ketika bursa transfer dibuka kembali.

Nilai pemain berusia 20 tahun ini sudah melonjak selama dua musim terakhir berkat 34 gol dan 43 assist dalam 95 penampilan di Jerman. Ia bisa memakan biaya lebih dari yang mereka bayar untuk Paul Pogba pada 2016.

Pemain internasional Inggris ini disebut ingin kembali ke Inggris agar bisa memenangkan trofi. Persahabatannya dengan Marcus Rashford bisa mempermudah Sancho untuk datang ke Old Trafford.

Namun, salah satu hal yang dikhawatirkan penggemar United adalah Sancho merupakan pendukung Chelsea ketika masih muda dan sebelumnya menyebut Frank Lampard sebagai salah satu idolanya.

3 dari 4 halaman

Kai Havertz

Beberapa tim Premier League ingin mengamankan tanda tangan Havertz setelah menjalani musim yang mengesankan di Bundesliga.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah berhasil mencetak 28 gol dalam 60 pertandingan terakhirnya di Bundesliga untuk Bayer Leverkusen. Ia diyakini bernilai sekitar 70 juta pounds.

Menurut laporan, Setan Merah sudah melakukan kontak dengan pemain internasional Jerman tersebut menjelang bursa transfer musim. Ole Gunnar Solskjaer kabarnya mendesak petinggi klub untuk menuntaskan kesepakatan.

Namun, Chelsea juga mengincar Havertz meski sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Timo Werner. Havertz mungkin saja tertarik bermain dengan senegaranya itu di Premier League.

  

4 dari 4 halaman

Jack Grealish

Daily Star Sport meyakini kalau Manchester United tertarik merekrut Jack Grealish. Mereka dikabarkan siap untuk membayar hingga 70 juta pounds untuk mengamankan jasanya.

Biaya itu bisa lebih rendah jika Aston Villa gagal menghindari degradasi. Hal itu akan membuat Villa sangat membutuhkan dana tambahan.

Meski Grealish masih berkomitmen untuk klub masa kecilnya, turun ke Championship bisa memaksannya untuk pindah. Apalagi Grealish masih belum bisa membuat Gareth Southgate terkesan.

Pemain 24 tahun itu sudah membuktikan kualitasnya di Premier League musim ini setelah membawa Villa meraih promosi. Solskjaer bisa menganggap sang pemain sebagai pengganti Paul Pogba.

Sumber asli: Daily Star Sport

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 18/6/2020)

Video Populer

Foto Populer