Sukses


Shopee Liga 1 2020 Lanjut, Persita Tunggu Aturan dan Prosedur Kompetisi

Bola.com, Tangerang - PSSI telah memutuskan untuk melanjutkan Shopee Liga 1 dan Liga 2020 setelah sempat dihentikan akibat pandemi virus corona.

Keputusan ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan usai rapat Komite Eksekutif (Exco) digelar secaravirtual pada Rabu, 17 Juni 2020.

Salah satu tim promosi di Liga 1 2020, Persita Tangerang pun angkat bicara mengenai keputusan PSSI melanjutkan kompetisi.

Pihak Persita mengapresiasi keputusan yang telah diambil. Namun kini tim berjuluk Pendekar Cisadane menunggu aturan dan prosedur kompetisi.

“Ya, kami sudah mengetahui informasi soal kelanjutan kompetisi. Pada dasarnya kami ya menghormati dan pastinya mengapresiasi apapun keputusan federasi," ungkap I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita, Jumat, 19 Juni seperti rilis yang diterima Bola.com.

"Ke depan, kami berharap juga aturan dan prosedur kompetisi nantinya seperti apa secara detail bisa disampaikan secepatnya oleh PSSIdan LIB juga karena ini menyangkut ke persiapan tim juga,” tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Persiapan Tim

Soal persiapan tim jelang bergulirnya kembali kompetisi memang menjadi perhatian dan fokus terpenting di Persita saat ini.

Seperti yang diketahui, sejak kompetisi ditunda Maretlalu, tim Persita diliburkan tanpa aktivitas. Namun masih ada program latihan mandiri yangtetap dilaksanakan oleh seluruh pemain dengan pantauan dan perencanaan program dari timpelatih.

“Karena bagaimanapun kami di klub juga harus mempersiapkan banyak hal jelang kompetisi bergulir kembali. Jadi kami harap detail kompetisi selanjutnya bisa diinformasikansecepatnya," Nyoman menuturkan.

"Bukan cuma soal kesiapan tim secara fisik ya, tapi juga soal persiapaninfrastruktur, fasilitas dan lain-lain, jadi semua harus kami pikirkan dengan baik sebelum kompetisi dimulai lagi,” tambahnya.

Video Populer

Foto Populer