Sukses


Gelandang Persebaya Menyambut Keputusan PSSI dengan Senang

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra, menyambut baik keputusan PSSI yang memastikan kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Rendi Irwan memang merasa senang karena bisa beraksi lagi dalam sebuah kompetisi setelah terhenti sekitar tiga bulan karena pandemi COVID-19.

Setelah melakukan rapat virtual Exco PSSI, federasi sepak bola Indonesia itu memutuskan kompetisi musim 2020, baik Liga 1 maupun Liga 2 bakal berlanjut pada September atau Oktober mendatang.

Keputusan tersebut mendapatkan banyak respons positif. Satu di antaranya disampaikan gelandang Persebaya Surabaya, Rendi Irwan.

"Alhamdullilah kalau dilanjutkan. Kami menyambutnya dengan senang hati," ujar Rendi Irwan kepada Bola.net, Jumat (19/6/2020).

Namun, meski sudah diputuskan kompetisi bakal berlanjut, PSSI belum menentukan kepastian jadwal pertandingan. Hanya saja PSSI sudah memberikan opsi kepada PT Liga Indonesia Baru untuk memulai kompetisi pada September atau Oktober.

Video

2 dari 2 halaman

Pasrah Kepada PSSI

Terkait belum adanya kepastian jadwal, Rendi Irwan tidak terlalu risau dan tidak mau terburu-buru. Dia pasrah kepada federasi sepak bola Indonesia itu untuk memutuskan yang terbaik.

"Kami serahkan semua kepada PSSI. Semua keputusan mereka yang menentukan, kami pemain hanya menanti kepastiannya," jelas Rendi.

"Kami juga belum melakukan persiapan," tandas pemain kelahiran Sidoarjo tersebut.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Ari Prayoga, published 20/6/2020)

Video Populer

Foto Populer