Sukses


Shopee Liga 1 2020 Dilanjutkan, Eks Burnley Siap Kembali ke Persebaya

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams siap bergabung dengan tim. Menyusul akan kembali digulirkannya kompetisi Shopee Liga 1 2020 oleh federasi sepak bola Indonesia.

Menurut gelandang asal Australia tersebut, kondisinya tidak ada masalah untuk kembali berlatih dengan tim Persebaya. Karena dia selalu berlatih secara mandiri di rumahnya.

"Kondisi saya sangat bagus. Saya sudah banyak berlatih dan menunggu untuk kembali ke Indonesia," katanya seperti dikutip dari Bola.net, Sabtu (20/6/2020).

"Saya siap bergabung dengan tim," imbuh pemain yang pernah merumput di Liga Inggris bersama Burnley FC tersebut.

PSSI memutuskan untuk melanjutkan kompetisi setelah menggelar rapat komite eksekutif. Namun, belum diputuskan apakah akan digulirkan bulan September atau Oktober.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kabar Baik

Terkait keputusan PSSI melanjutkan kompetisi, Aryn Williams menyebutnya sebagai kabar baik. Meskipun dia sebelumnya tidak mendapat kabar bahwa liga bakal kembali digulirkan.

"Saya hanya berharap liga bisa berlanjut seperti biasa dan para pemain dan staf senang dengan kondisinya," lanjut Aryn.

Sementara, selama kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19, Aryn memutuskan untuk pulang ke Australia. Aryn pulang sepekan setelah Persebaya meliburkan pemainnya.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 20/6/2020)

Video Populer

Foto Populer