Sukses


PSS Menanti Surat Resmi PSSI Tentang Kelanjutan Shopee Liga 1

Bola.com, Sleman - PSS Sleman menantikan surat resmi dari PSSI perihal kelanjutan Shopee Liga 1 2020. PSS membutuhkan kepastian sebagai pedoman menjalankan operasional tim.

"Kami dari direksi dan manajemen masih menunggu surat resmi. Termasuk soal regulasi kompetisi nanti seperti apa," kata manajer PSS, Danilo Fernando, Sabtu (20/6/2020).

Menurutnya, melalui surat resmi dari PSSI, timnya bisa melakukan pergerakan dalam menyambut kelanjutan kompetisi. Di antaranya pemanggilan para pemain untuk menghadapi kompetisi.

Pemain PSS bakal kembali berkumpul di bumi Sembada untuk berlatih. Sudah lebih dari tiga bulan lamanya Yevhen Bokhasvili dan kawan-kawan lebih banyak berlatih secara mandiri, akibat pandemi COVID-19.

"Jika surat resmi sudah masuk, baru kami bisa membahas rencana persiapan lebih detail. Meski sebelum ini sudah sempat berkomunikasi juga dengan pelatih," kata Danilo.

Selain itu, manajemen PSS segera menggelar rapat virtual bersama jajaran pelatih dan para pemain. Satu di antaranya hal yang dibahas adalah program latihan yang efektif guna mengembalikan kondisi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

September atau Oktober

PSSI telah memutuskan nasib Shopee Liga 1 2020 dilanjutkan dalam beberapa waktu ke depan. Hasil dalam pembahasan yang dilakukan oleh Exco PSSI menyepakati bahwa kompetisi berlanjut setelah ditangguhkan dalam tiga bulan terakhir.

Rencananya, kompetisi lanjutan bergulir pada bulan September atau Oktober. Namun, PSSI belum memutuskan aturan main dan teknis pelaksanaan kompetisi, termasuk protokol kesehatan.

Video Populer

Foto Populer