Sukses


Marc Klok Antusias dengan Kembali Bergulirnya Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, menyambut antusias kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Pemain asal Belanda itu mengaku sudah tak sabar untuk kembali bermain.

Shopee Liga 1 2020 resmi kembali bergulir setelah mendapatkan restu dari Anggota Eksekutif (Exco). Rencananya, Liga 1 2020 bakal dimulai pada September atau Oktober.

Kabar kembali bergulirnya Liga 1 2020 tentu mendapatkan perhatian buat seluruh pesepak bola. Keputusan itu membuat mereka bisa kembali bermain setelah libur sejak pertengahan Maret lalu.

"Kabar ini sangat bagus buat kami para pemain. Saat ini saya sudah sangat rindu untuk bermain sepak bola bersama tim dan juga rindu kepada para suporter," kata Marc Klok seperti dikutip situs Liga Indonesia, Minggu (21/6/2020).

Marc Klok saat ini berada di Bali. Pemain yang sedang mengurus proses naturalisasi itu mengaku siap kembali berlatih.

"Saya selalu siap bila nantinya Persija kembali menjalani latihan. Mengingat saya tetap latihan saat libur," tegas pemain berusia 27 tahun itu.

Persija Jakarta merekrut Marc Klok dari PSM Makassar pada awal 2020. Kehadiran Klok menghadirkan warna lain di lini tengah klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Andalan Persija

Marc Klok menambah kekuatan Persija Jakarta di lini tengah. Pelatih Sergio Farias menjadikannya pilihan utama di tim.

Sejauh ini, Marc Klok sudah tampil sebanyak dua pertandingan. Pemain berpostur 177 cm itu bermain dalam 122 menit.

Persija Jakarta saat ini menghuni peringkat kesembilan dengan raihan empat poin. Jumlah itu dikumpulkan Persija berkat sekali menang dan sekali imbang.

Sumber: Liga Indonesia

Video Populer

Foto Populer