Sukses


Kapten Bhayangkara FC Yakin Liga 1 2020 Tetap Seru dan Kompetitif meski Tanpa Degradasi

Bola.com, Jakarta - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, menyambut antusias kembalinya Liga 1 2020. Indra Kahfi tak masalah kompetisi dilanjutkan meski tanpa sistem degradasi pada akhir musim.

PSSI sepakat melanjutkan Liga 1 2020 setelah mendapatkan restu dari Anggota Eksekutif (Exco). Rencananya, kompetisi kasta teratas di Indonesia itu bakal bergulir pada September atau Oktober.

Namun, khusus musim ini sistem degradasi ditiadakan. Hal itu dilakukan atas dasar keadilan untuk tim yang daerahnya masih masuk dalam zona merah pandemi virus corona.

Meski demikian, Indra Kahri memprediksi Liga 1 2020 tetap berlangsung menarik dan sengit. Seluruh tim bakal berjuang untuk finis di papan atas klasemen akhir.

"Kalau bicara kualitas menurut saya tetap aja, tidak menurunkan kualitas permainan. Ini menyangkut situasi sekarang saja tanpa ada degradasi," kata Indra Kahfi seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (21/6/2020).

"Semua tim tetap bisa menunjukan kualitasnya untuk memperebutkan gelar juara," tegas pemain berusia 33 tahun itu.

Bhayangkara FC belum mampu menunjukkan kemampuan terbaik dalam tiga laga awal Liga 1 2020. Pasukan Paul Munster itu belum pernah menang dengan mencatatkan raihan tiga kali imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tetap Berlatih

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memutuskan tanggal pasti kembali bergulirnya Liga 1 2020. Meski demikian, Bhayangkara FC tetap berlatih di Stadion PTIK, Jakarta.

Latihan Bhayangkara FC sudah dimulai sejak awal Juni 2020. Latihan tersebut diikuti pemain-pemain yang berdomisili di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Meski demikian, manajemen dan pelatih Bhayangkara FC belum memutuskan kapan kembali akan mengumpulkan seluruh pemain. Hal itu diyakini bakal dilakukan jika PSSI dan PT LIB sudah mengumumkan tanggal pasti kick off Liga 1 2020.

Sumber: Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer