Sukses


Shopee Liga 1 2020 Siap Bergulir, Bomber Persib Segera Kembali ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, menyambut antusias kembali digelarnya Liga 1 2020. Pemain asal Belanda ini siap kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

Keinginan PSSI untuk melanjutkan Liga 1 2020 mendapatkan restu dari Anggota Eksekutif (Exco). Dengan begitu, kompetisi elite Indonesia itu siap kembali bergulir pada September atau Oktober mendatang.

"Saya pikir itu bagus. Semua pemain ingin bermain sepak bola lagi," kata Geoffrey Castillion seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (21/6/2020).

"Saya akan segera kembali ke Indonesia begitu ada kabar tim memulai latihan. Persib meminta saya kembali ke Indonesia untuk berlatih dan saya segera datang," ucap Geoffrey.

Para pemain Persib dan Geoffrey memiliki waktu untuk kembali mempersiapkan diri dalam melatih taktik dan kekompakan setelah libur pada Maret lalu. Geoffrey menyebut, waktu yang dimiliki sangat cukup jika Liga 1 kembali kick-off pada September atau Oktober.

"Saya pikir ini lebih dari cukup. Ada waktu dua bulan sebelum liga kembali di mulai," tegas Geoffrey Castillion.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mudah Beradaptasi

Geoffrey Castillion bergabung dengan Persib Bandung pada 2020. Ini menjadi edisi pertama buat pemain berusia 29 tahun itu berkarier di Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

Meski demikian, Geoffrey terlihat tak kesulitan dalam beradaptasi. Ia mampu memberikan penampilan terbaiknya pada awal musim bersama Persib.

Geoffrey Castillion menjadi andalan Persib di lini depan. Pemain akademi Ajax Amsterdam itu telah bermain dalam tiga laga dan mencetak dua gol di Liga 1.

Sumber: Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer