Sukses


Beredar Poster Arema Uji Coba Hari Ini, Pelatih dan Manajemen Memberikan Tanggapan

Bola.com, Malang - Minggu (21/6/2020) beredar poster di media sosial bahwa Arema FC akan menggelar uji coba. Cukup mengagetkan memang, karena saat ini tim berjuluk Singo Edan itu belum menggelar latihan bersama karena pandemi virus corona.

Tapi justru muncul informasi uji coba yang digelar di Stadion Wonoayu, Kabuaten Malang pada Senin (22/6/2020). Arema FC dikabarkan berujicoba melawan klub setempat Bintang Semeru FC. Tim amatir yang sejak tahun lalu jadi langganan uji coba Arema.

Ketika dikonfirmasi terkait kabar itu, assisten pelatih Arema, Kuncoro menyanggahnya. Karena saat ini timnya belum berkumpul. Jadi tidak mungkin untuk menggelar uji coba.

“Yang uji coba itu Malang All Stars. Jadi kumpulan pemain Malang yang latihan didekat rumah saya (Gondanglegi),” Kuncoro menuturkan.

Tapi ada beberapa pemain Arema yang akan tampil pada pertandingan ini. Sebut saja Jayus Hariono, Ahmad Alfarizi, Titan Fawwazzi dan Kushedya Hari Yudo.

Karena ada lumayan banyak pemain Arema, sepertinya penyelenggara uji coba membuat poster untuk menarik animo warga. Sejumlah pentolan Aremania pun memasang poster itu di status Whatsapp sekaligus mengajak rekannya untuk nonton langsung ke Stadion Wonoayu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kekhawatiran

Hanya saja ada kekhawatiran tersendiri tentunya jika sampai banyak warga yang hadir menyaksikan uji coba tersebut. Meski tujuannya memberi hiburan, tapi aktifitas yang mengundang banyak orang rentang jadi sarana penyebaran virus corona.

Apalagi Malang Raya masih dalam zona merah penyebaran virus corona. Saat dikonfirmasi, manajemen Arema juga membatah jika itu adalah agenda tim. Karena saat ini tidak ada aktifitas yang dilakukan lantaran pandemi virus corona.

“Manajemen Arema FC tidak memiliki agenda pertandingan resmi dimanapun karena kondisi virus corona masih seperti ini. Jika memang digelar, bukan bagian dari agenda resmi Arema FC,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sebenarnya Arema pernah menjalani uji coba di Stadion Wonoayu tahun lalu. Waktu itu pelatih Milomir Seslija yang jadi arsitek Singo Edan ingin mencari suasana latihan baru dengan kondisi lapangan yang lebih bagus.

Lawan yang dihadapi juga tim setempat. Namun usai latihan, ada pemain asing Arema yang mengeluhkan lokasi stadion yang jauh dari Kota Malang. Kurang lebih memakan waktu 2 jam untuk pulang dan pergi.

 

Video Populer

Foto Populer