Sukses


Esteban Vizcarra Dukung Keinginan Sang Putra Menjadi Pesepak Bola

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, menyambut antusias minat sang anak terhadap sepak bola. Sebagai ayah, Esteban Vizcarra siap memberikan dukungan kepada anaknya tersebut untuk mengikuti jejaknya.

Alex Roman masih berusia tujuh tahun. Namun, putra Esteban Vizcarra itu sudah menunjukkan ketertarikan kepada sepak bola.

Hal itu semakin ditunjukkannya ketika lebih banyak menghabiskan waktu bersama Esteban Vizcarra. Pemain naturalisasi itu mengaku anaknya sering mengikuti latihan yang dilakukannya secara mandiri di rumah selama pandemi virus corona.

"Selama latihan di rumah, anak saya ikut berlatih juga. Akan tetapi, ya tidak tahu dia mau menjadi apa nanti. Saya akan dukung apa yang menjadi minat dan bakat dia," kata Esteban Vizcarra seperti dikutip situs resmi klub, Senin (22/6/2020).

"Sekarang dia bilang mau jadi pemain bola, mudah-mudahan saja. Saya hanya bisa mendukung," tegas pemain kelahiran Belen de Escobar, Argentina, 11 April 1986 itu.

Esteban Vizcarra menikahi wanita Indonesia bernama Resti Ayu Firdina pada 2013. Saat ini, Alex Roman merupakan satu-satunya anak yang dimiliki pasangan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bakat Besar

Esteban Vizcarra tak heran dengan minat yang dimiliki Alex Roman kepada sepak bola. Menurut Esteban Vizcarra, minat sang putra itu sudah dilihatnya sejak Alex kecil.

Alex siap membantu putranya mewujudkan mimpi menjadi pesepak bola. Meskipun apa pun yang terjadi nanti sebagai orang tua Esteban tetap akan memberikan dukungan.

"Alex sejak kecil suka sekali bermain bola. Cuma selama saya di rumah dia selalu ikut latihan dan bilang ingin menjadi pesepak bola. Saya senang jika dia mau. Akan tetapi, saya akan mendukung apa yang menjadi minat dan bakat dia," tegas Esteban Vizcarra.

Sumber: Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer