Sukses


Osvaldo Haay Memanfaatkan Keindahan Alam Papua untuk Berlatih Mandiri

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, memanfaatkan keindahan alam Papua sebagai tempat berlatih mandiri. Aktivitas itu rutin dilakukan Osvaldo sejak Persija meliburkan pemainnya.

Osvaldo Haay memilih untuk pulang ke Papua saat mendapatkan waktu libur dari Persija Jakarta. Pemain berusia 22 tahun itu memilih berlatih secara mandiri di Pantai dan Gunung.

"Saya rutin berolahraga pagi dan sore. Pada pagi hari, saya sering ke Pantai Hamadi untuk jogging dan menjaga stamina. Saya juga berlatih core untuk penguatan otot," kata Osvaldo Haay seperti dikutip situs resmi Persija, Selasa (23/6/2020).

Adapun sore harinya, Osvaldo memilih mengasah stamina di gunung. Pemain jebolan akademi Persipura Jayapura itu merasa beruntung tempat latihannya disediakan oleh alam Papua.

"Kalau sore hari biasanya saya berolahraga dengan naik gunung. Saya beruntung alam Papua sangat indah dan dapat dimanfaatkan untuk berolahraga," ucap Osvaldo Haay.

Belum diketahui sampai kapan Osvaldo Haay berlatih secara mandiri. Persija Jakarta belum memiliki rencana kembali mengumpulkan pemain.

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Peran Penting di Persija

Osvaldo Haay bergabung dengan Persija Jakarta pada awal 2020. Sejak saat itu, Osvaldo langsung mendapatkan peran inti di skuat Persija.

Pelatih Sergio Farias telah memberikan Osvaldo Haay dua kesempatan bermain pada awal Shopee Liga 1 2020. Kepercayaan itu dijawab Osvaldo dengan torehan 1 gol.

Kehadiran Osvaldo Haay menambah kreativitas lini serang Persija. Menarik untuk menantikan kelanjutan penampilan apik Osvaldo bersama klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Sumber: Persija Jakarta

Video Populer

Foto Populer