Sukses


Kesan Muhammad Hidayat Setelah 4 Musim Bersama Persebaya

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya asal Bontang, Muhammad Hidayat, mengaku sudah menganggap Kota Surabaya sebagai rumah kedua. Hal itu tidak lepas dari kesetiaannya membela Bajul Ijo.

Hidayat tercatat sudah berseragam Green Force selama empat musim berturut-turut. Dia bergabung dengan Persebaya Surabaya pada 2017 dan mengantarkan tim Kota Pahlawan promosi ke Liga 1.

"Persebaya sudah di hati saya selama empat tahun ini, dan Surabaya seperti rumah kedua saya," kata Hidayat seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (23/6/2020).

Selain mengantarkan Persebaya Liga 1, beberapa prestasi juga dia persembahkan. Seperti juara Piala Dirgantara 2017 dan Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Dia pun mengincar gelar juara Shopee Liga 1.

"Semoga kita bisa mewujudkan apa yang menjadi target bersama ke depannya, yaitu menjadi juara," harap pemain Persebaya Surabaya itu.

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 2 halaman

Momen Paling Berkesan

Selama empat musim membela Persebaya Surabaya, juara Liga 2 2017 tetap menjadi pengalaman yang paling berkesan. Hal itu menjadi titik balik kebangkitan tim Arek Suroboyo.

"Hal paling berkesan tentunya saat menjuarai Liga 2 2017, di mana tahun pertama Persebaya bangkit dan Alhamdulillah bisa membawa Persebaya lolos ke Liga 1," ujar Hidayat.

"Waktu itu juga diadakan Anniversary Game, saya menyaksikan sendiri pertama kali dan mungkin satu-satunya perayaan ulang tahun paling meriah dalam sejarah sepak bola Indonesia," pungkasnya.

Sumber: Persebaya

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 23/6/2020)

Video Populer

Foto Populer