Sukses


Sambut Baik Bergulirnya Kembali Liga 1 2020, Gelandang Persebaya Menambah Porsi Latihan

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho, berencana menambah porsi latihan. Hal tersebut direncanakan menyusul akan kembali bergulirnya kompetisi sepak bola profesional Indonesia, terutama Liga 1 2020.

Bayu Nugroho merasa perlu menambah porsi latihan karena selama ini program yang dijalankan hanya sebatas untuk menjaga kondisi. Pemain Persebaya Surabaya itu berencana akan meningkatkan durasi hingga variasi menunya.

"Kalau kemarin hanya satu kali sehari, mungkin nanti ada dua kali sehari, pagi dan sore," ungkapnya kepada Bola.net, Selasa (23/6/2020).

"Kalau porsinya nanti bisa diatur sendiri," imbuh gelandang kelahiran Solo tersebut.

Bayu menegaskan rencana menambah porsi latihan atas inisiatifnya sendiri. Sebab, tim pelatih Persebaya Surabaya belum memberikan instruksi apapun menyikapi akan dilanjutkannya kompetisi.

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 2 halaman

Merasa Kondisinya Menurun

Bayu Nugroho juga merasa mengalami penurunan kondisi setelah kompetisi berhenti dalam waktu yang cukup lama. Hal ini terhitung wajar karena program latihannya memang tidak seperti ketika bergabung dengan tim.

"Karena memang kondisi kemarin yang tidak memungkinkan buat latihan bersama tim, ya jadinya harus latihan mandiri di rumah," ujar Bayu.

"Sedangkan latihan mandiri itu pun intensitasnya tidak mungkin seberat kalau porsi latihan dengan tim, jadi pasti kemungkinan ada penurunan kondisi," tegasnya.

Namun, Bayu Nugroho mengaku siap jika dalam waktu dekat dipanggil Persebaya Surabaya untuk persiapan melanjutkan kompetisi. Sebab, saat bergabung dengan tim masih ada waktu persiapan sebelum liga bergulir.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 23/6/2020)

Video Populer

Foto Populer