Sukses


Ruben Sanadi: Bergulirnya Kompetisi Bakal Membantu Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bek Bhayangkara FC, Ruben Sanadi, menyambut baik bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Menurut Ruben Sanadi, kelanjutan kompetisi bakal membantu Timnas Indonesia.

PSSI resmi melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 2020 setelah mendapatkan restu dari Anggota Komite Eksekutif (Exco). Kompetisi sepak bola di Indonesia bakal kembali digelar antara September atau Oktober mendatang.

Ruben Sanadi berpendapat, kembali digelarnya kompetisi akan membantu persiapan Timnas Indonesia. Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFF 2020.

"Saya sebagai pemain sangat berharap liga kembali berjalan agar kita bisa berlatih lagi dan kembali bisa bermain lagi di lapangan hijau," kata Ruben Sanadi seperti dikutip situs resmi liga, Rabu (24/6/2020).

"Jadi, saya senang liga ini bisa kembali mudah-mudahan liga ini bukan cuma buat sehat saja, Akan tetapi, ini juga kepentingan sepak bola usia muda, juga persiapan mereka dan membantu Timnas Indonesia," ucap Ruben Sanadi.

PSSI memang berencana menerapkan regulasi pemain U-20 di Shopee Liga 1 2020. Hal itu dilakukan agar pemain muda yang akan membela Timnas Indoneisa U-19 mendapatkan kesempatan bermain dan pengalaman berkompetisi.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Andalan Bhayangkara FC

Ruben Sanadi bergabung dengan Bhayangkara FC pada awal musim Shopee Liga 1 2020. Kehadiran pemain berusia 33 tahun itu menambah kekuatan di lini belakang klub berjuluk The Guardians.

Ruben Sanadi menjadi andalan pelatih Paul Munster di lini belakang. Pemain asal Papua itu tampil penuh dalam tiga laga Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 2020.

Namun, kehadiran Ruben Sanadi belum mampu membantu Bhayangkara FC meraih kemenangan. Klub yang bermarkas di Stadion PTIK Jakarta itu harus puas bermain imbang dalam tiga laga awal.

Sumber: Liga Indonesia

Video Populer

Foto Populer