Sukses


Septian David Maulana Lega usai Melangsungkan Pertunangan, Berharap Bisa Menikah Akhir Tahun Ini

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang PSIS Semarang, Septian David Maulana tak lama lagi melepaskan status lajangnya. Pemain 23 tahun telah melangsungkan pertunangan dengan pujaan hatinya, Indri Diah Kusuma, Minggu (14/6/2020).

Kepada Bola.com, mantan pemain Mitra Kukar ini merasa lega, setelah tahapan demi tahapan dilalui dengan lancar. Septian David Maulana tak lama lagi melangsungkan pernikahan dan statusnya menjadi suami istri.

Dia menceritakan, sebanyak 60 tamu datang ke sesi acara pertunangan yang dilakukan di Ungaran, Kabupaten Semarang. Tak banyak yang datang lantaran masih dalam situasi pandemi COVID-19, sehingga harus dibatasi.

Termasuk dari koleganya di PSIS Semarang, maupun jajaran pengurus klub. Situasi COVID-19 membuat adanya pembatasan jumlah tamu yang hadir.

"Sekitar 60-an tamu yang datang, karena memang dibatasi. Rasanya lega banget. Untuk rencana pernikahan antara akhir tahun ini, kalau tidak awal tahun depan," beber Septian David Maulana kepada Bola.com, Rabu (24/6/2020).

"Tamu dari keluarga sudah banyak kemarin, makanya tidak banyak yang saya undang. Pengurus di klub dan teman-teman di PSIS juga tidak diundang," ujar Septian David Maulana lagi.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 2 halaman

Menanti Kepastian

Septian David Maulana bersama calon istrinya memiliki waktu beberapa bulan ke depan untuk mempersiapkan pernikahan. Pihaknya sangat berharap wabah virus corona segera reda.

"Untuk acara pernikahan menunggu virus corona ini bisa dilangsungkan atau tidak. Karena teman dan kolega banyak juga untuk diundang. Semoga dilancarkan semuanya sampai hari H nanti," ungkap Septian David Maulana.

Video Populer

Foto Populer