Sukses


Pelatih Persib Enggan Berspekulasi soal Jadwal Kick-off Lanjutan Liga 1 2020

Bola.com, Bandung - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Shopee Liga 1 2020 belum memastikan jadwal kick-off lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Meski demikian, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, sempat membocorkan Liga 1 akan kembali bergulir pada 18 September atau 1 Oktober 2020.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku tidak tahu menahu jika Liga 1 2020 akan dimulai pada 18 September atau 1 Oktober 2020.

"Saya tidak mau berspekulasi meski Rahmad Darmawan lebih tahu dari orang lain. Saya tidak tahu dari siapa dia mendapat kabar tersebut dan tidak tahu apakah itu benar atau salah," kata Robert saat dihubungi Kamis (25/6/2020).

Menurut Robert, rumor jadwal kick-off itu hanya spekulasi di sosial media. Dia hanya mau mendengarkan informasi dari sumber resmi. 

"Saya hanya mendengarkan manajemen dan mereka juga terus memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan dari PSSI dan LIB. Jadi ketika orang lain berbicara sesuatu, saya tidak menganggapnya serius," tegas pelatih asal Belanda ini.

"Sekali lagi saya tidak mau berspekulasi, kalian harus menyaring berita dengan hati-hati sebelum mengkonfirmasi sesuatu," tambah Robert Alberts, tentang isu jadwal lanjutan Liga 1 2020

 

2 dari 2 halaman

Tunggu Kabar dari Manajemen Persib

Robert mengaku akan menunggu kabar dari manajemen Persib soal wacana kompetisi akan kembali bergulir. Menurutnya, selama ini manajemen intens berkomunikasi dengan PSSI dan PT LIB.

"Ketika manajemen kami sudah mengkonfrimasi sesuatu, baru saya akan memberikan komentar. Tapi tidak, jika saya belum mendapat kabar tersebut dari manajemen," tutur Robert. 

Video Populer

Foto Populer