Sukses


Berlatih Bersama Kedua Adiknya, Gelandang Madura United Berharap Bisa Berikan Suntikan Motivasi

Bola.com, Bogor - Gelandang Madura United, Asep Berlian, mendapatkan kesempatan langka di tengah pandemi COVID-19. Pemain asal Bogor tersebut punya banyak waktu latihan bareng dengan kedua adik kandungnya.

Padahal, saat kompetisi berjalan normal, Asep sangat jarang bisa berlatih dengan dua adiknya, Tedi Berlian dan Tanjung Sugiarto. Sebab, mereka membela klub yang berbeda.

"Alhamdulilah bisa berbagi ilmu dan pengalaman dengan saudara, dengan adik agar menjadi motivasi buat mereka," katanya kepada Bola.net.

"Sangat sulit (bisa berkumpul) karena libur juga hanya sebentar," imbuh mantan pemain Persik Kediri tersebut.

Berbeda dengan Asep Berlian yang tampil di Liga 1 bersama Madura United, Tedi Berlian diketahui membela klub Liga 2, Sriwijaya FC. Sementara Tanjung Sugiarto memperkuat Mitra Kukar yang juga mentas di kasta kedua Liga Indonesia.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 2 halaman

Fasilitas Memadai

Beruntung aktivitas mereka didukung dengan fasilitas yang cukup memadai. Mereka berlatih di dekat rumahnya, mulai dari jogging, hingga latihan dengan sentuhan bola.

"Alhamdulilah fasilitas banyak mendukung, kami berlatih di lapangan golf, dan di bawah kaki gunung," tuturnya.

Selama kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19, Asep Berlian bersama adik-adiknya pulang ke Bogor.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Ari Prayoga, published 26/6/2020)

Video Populer

Foto Populer