Sukses


Gelandang Bali United M. Taufiq Ingin Habiskan Karier di Persebaya

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bali United, M. Taufiq, berharap bisa menghabiskan kariernya di Persebaya Surabaya. Ia hanya bisa berdoa agar suatu hari nanti, sebelum pensiun, masih diberikan kesempatan untuk pensiun di klub pertama kali memulai karier sepak bola.

M. Taufiq memang diketahui kental dengan aroma Persebaya. Sejak zaman Liga Super Indonesia, ia sudah mengawal lini tengah tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Pada 2013-2014, ia sempat membela Persib Bandung selama dua musim. Lalu, pada Januari 2017, ia hijrah ke Bali United hingga kini.

Dalam sebuah wawancara bersama Emosi Jiwaku, M. Taufiq mengaku dalam hati kecilnya masih terbesit sebuah harapan untuk kembali membela Persebaya meski usianya sudah tak muda lagi.

"Ya, InsyaAllah saya kembalikan lagi sama Gusti Allah di manapun rejekinya nanti yang pasti hati ingin balik lagi ke Persebaya, ingin menghabiskan karier di sana," kata M. Taufiq.

"Cuma rejekinya di mana, qadar saya dari Allah berakhir di mana, bisa di Persebaya atau nanti jadi pelatih atau yang lain-lain," sambungnya lagi mengungkapkan rencananya di masa mendatang.

Video

2 dari 2 halaman

Rindukan Banyak Hal

 

"Kalau kangen, banyak. Pastinya saat itu saya ke mess waktu pertama kali berjuang di internal bersama Fatahillah. Terus Lapangan Ketintang. Di situ saya tiap hari pagi, siang, sore saya lari dan latihan di Unesa belakang Telkomsel. Pastinya makanan, selain itu dulur-dulur Bonek," kata M. Taufiq lagi.

"Banyak bangetlah pokoknya kuliner di Surabaya. Selain rawon, soto, terus sate kelapa. Banyaklah. Enggak bisa dilupain. Pokoknya kalau ke sana (Surabaya) selalu kuliner," ungkapnya.

Sumber: Emosijiwaku.com

Video Populer

Foto Populer