VIDEO: Komentar Andritany Ardhiyasa Soal Tren Bersepeda dan Tanggapan Soal Liga Indonesia

Oleh Diatama IbduansaPradipta Rama Baskara pada 27 Jun 2020, 19:30 WIB
Diperbarui 27 Jun 2020, 19:30 WIB

Bola.com, Jakarta Andritany Ardhiyasa mengakui jika aktifitasnya selama Liga Indonesia berhenti sementara dirinya sering bermain gim dan bersepeda. Hal tesebut diceritakan dalam wawancara bersama Bola.com pada Jumat (26/6/20).

Dirinya mengakui jika menyukai MTB atau Mountain Bike dan hal tersebut sering dilakukan ketika sedang diumah.

Bersepeda memang baru-baru ini telah menjadi tren baru yang digemari oleh beberapa kalangan masyarakat.

Menurut kiper Persija Jakarta ini hal tersebut dinilai positif karena dapat mengurangi penggunaan kendaraan bermotor. Andritany Ardhiyasa sendiri mengakui jika dirinya sering pergi bersepda ke Bogor.

Ia juga berharap jika kegiatan bersepeda menjadi budaya baru bagi masyarakat Indonesia. “Mudah-mudahan ini menjadi budaya baru ya, jadi banyak orang yang make sepeda, terus jadinya kendaraan bermotor mulai berkurang, ya kita tau sendiri semakin banyak orang memakai kendaraan bermotor kan semakin banyak polusi, jadi mudah-mudahan ini menjadi suatu budaya yang baru ya, untuk masyarakat Indonesia dan dunia.”

Selain itu ia juga meberi tanggapan ketika ditanya mengenai kesiapannya jelang kompetisi yang nantinya akan dimulai.

Andritany mengungkap jika dirinya belum memiliki persiapan yang serius, hanya menjalani latihan ringan untuk menjaga kebugaran tubuh. Ia juga belum mengetahui kapan kepastian dimulainya kembali Liga Indonesia.

Tidak hanya menanggapi tentang bersepeda dan dimulainya Liga Indonesia, Andritany Ardhiyasa juga bercerita jika dirinya sering bermain gim untuk mengisi ke kosongan waktu dikala kompetisi sedang berhenti.