VIDEO: Cerita Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa Setelah Menikah

Oleh Diatama IbduansaPradipta Rama Baskara pada 27 Jun 2020, 22:00 WIB
Diperbarui 27 Jun 2020, 22:00 WIB

Bola.com, Jakarta Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa bercerita tentang kehidupannya setelah menikah, dalam wawancara bersama bola.com pada Jumat (26/6/20).

Rezaldi Hehanussa telah melangsungkan pernikahan ditahun 2018 silam, dan sekarang telah dikaruniai buah hati.

Ia mengaku kehidupannya berubah setelah menikah dan mempunyai anak. Menurutnya ketika dirinya belum menikah, setelah latihan ia masih sering untuk tinggal di mes dan bermain dengan rekan satu tim nya di Persija Jakarta.

Namun hal tersebut berubah setelah ia menikah dan sudah dikaruniai anak. “Bedanya sekarang punya tanggung jawab lebih, ada istri ada anak jadi tanggung jawab kita bukan buat diri kita lagi sekarang, buat istri sama buat anak.” Kata bule sapaan akrabnya kepada Bola.com.

Rezaldi Hehanussa juga menceritakan jika dahulu ia masih terbangun di malam hari lantaran mengurus anaknya yang kadang terbangun. “Waktu awal sih, waktu awal dia mungkin masih berumur 4 bulan atau 3 bulan, masih sering bangun malem, cuman kalau untuk sekarang udah mulai teratur sih tidurnya jam 8, dan itu pun udah gapernah bangun malem (dini hari) lagi sih, paginya baru bangun”.

Bersama Persija JakartaRezaldi Hehanussa telah mencetak 6 gol dan 8 assist dalam 72 penampilannya. Ia juga telah mendapatkan gelar juara Liga Indonesia di musim 2017/2018, dan menjadi pemain muda terbaik di tahun 2017 silam.