VIDEO: Pesan Rezaldi Hehannusa, Pemain Muda Terbaik Liga 1 Indonesia untuk Pemain Muda di Persija

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 Jun 2020, 22:50 WIB
Diperbarui 27 Jun 2020, 22:50 WIB

Bola.com, Jakarta Bek PersijaRezaldi Hehanussa, terpilih menjadi pemain muda terbaik Liga 1 2017. Penghargaan tersebut diterima Rezaldi setelah tampil memukau sepanjang musim bersama Macan Kemayoran.

Rezaldi Hehanusa tampil sebanyak 20 pertandingan di Liga 1 2017. Pemain berusia 24 tahun itu juga berhasil mencetak satu gol dan tiga assist.

Berkat penampilan apiknya, Rezaldi mendapat panggilan di tim nasional U-23 pada ajang SEA Games 2017. Di bawah asuhan pelatih Luis Milla, Rezaldi berhasil membawa tim Garuda Muda meraih medali perunggu di pesta olahraga antarnegara Asia Tenggara itu.

Kepada Bola.com ia membagikan pesan untuk para pemain muda di Persija Jakarta pada Jumat (26/6/20). “Semangat, terus latihan, dan ikuti arahan pelatih. Harus punya jiwa yang yakin.” Kata bek Persija Jakarta yang pernah meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik Liga 1.

Di tahun 2018 silam, ia juga mendapatkan pemain muda terbaik dalam Piala Presiden 2018.

Dalam laga tersebut Rezaldi tampil konsisten memperlihatkan permainan yang cemerlang di sisi kiri tim Persija. Memulai permainan dari bawah sebagai bek kiri, pemain yang akrab disapa Bule itu kerap membantu penyerangan ke depan, melepaskan tembakan berbahaya, atau memberikan umpan yang tidak sedikit berbuah menjadi gol.

Sekarang, karirnya bersama persija masih terbilang apik. Performa nya juga semakin meningkat bersama macan kemayoran.

Terakhir, Rezaldi Hehanussa berhasil mendapatkan gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2017/2018 bersama Persija.