Sukses


PSIS Susun Rancangan Persiapan Hadapi Lanjutan Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang langsung menggelar rapat internal setelah PSSI mengeluarkan keputusan tentang kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 pada Oktober.

PSIS Semarang mengklaim telah menerima Surat Keputusan bernomor SKEP/53VI/2020 dari PSSI. Selanjutnya manajemen klub menggelar rapat intern secara virtual dengan elemen di tim, Senin (29/6/2020).

Rapat koordinasi dengan jajaran tim secara virtual tak lain untuk membahas langkah terdekat menghadapi kompetisi Liga 1 di era new normal COVID-19.

"PSIS sudah mendapat surat keputusan Ketum PSSI tentang Liga 1 yang dilanjutkan bulan Oktober. Hari ini kami semua direktur dan manajemen mengadakan virtual zoom meeting untuk berdiskusi menyikapi surat dari PSSI," terang CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Ia menambahkan selanjutnya bakal melakukan pembagian tugas setelah rapat virtual. Menurut Yoyok, sebagian akan berkomunikasi dengan sponsor mengenai kerjasama pihak ketiga. Sebagian lainnya berkoordinasi dengan tim pelatih dan pemain.

"Hal-hal seperti kapan kami latihan dan persiapan akan kami rilis setelah manajemen PSIS Semarang selesai berkoordinasi dengan tim pelatih. Termasuk program latihan dan renegosiasi pemain tuntas," lanjut Yoyok Sukawi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Komunikasi dengan Suporter

Manajemen tim berjulukan Mahesa Jenar itu juga bakal melakukan komunikasi dengan kedua kelompok suporternya, yakni Panser Biru dan Snex. PSIS dikenal memilikinya basis suporter yang besar.

Sarasehen dengan kelompok suporternya untuk menyikapi berbagai kemungkinan, terutama wacana tidak adanya keterlibatan penonton dalam pertandingan.

"Semua itu kami lakukan untuk menyikapi lanjutan Liga 1 di era new normal. Karena banyak kebijakan baru yang diterapkan seperti pertandingan tanpa penonton atau aturan lainnya," jelasnya. 

Video Populer

Foto Populer