Sukses


Aji Santoso Segera Kabari Pemain Persebaya terkait Penolakan Kompetisi

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, belum bergerak merespons sikap manajemen klub yang tak mau melanjutkan kompetisi di tengah pandemi COVID-19.

Aji mengatakan, hingga saat ini tim pelatih belum menginformasikan secara detail kepada pemain terkait sikap manajemen.

"Sepertinya belum disampaikan ke pemain. Mungkin pasti secepatnya akan disampaikan kepada pemain," kata Aji Santoso kepada bola.com, Jumat (03/07/2020).

Namun, Aji menegaskan akan mengikuti kebijakan apapaun yang dikeluarkan manajemen. Selain karena kondisi saat ini di Surabaya masih dalam penanganan tim kesehatan untuk mengatasi virus corona, sampai saat ini PSSI sendiri belum memastikan jadwal dan regulasi baru yang akan dipakai untuk lanjutan kompetisi nanti.

"Saya bagian dari Persebaya dan managemen, tentunya akan mengikuti apa yan menjadi keputusan dari managemen," tutup Aji Santoso.

Sebelumnya, tim berjulukan Bajul Ijo itu mengeluarkan pernyataam melalui Presiden klub,Azrul Ananda yang berisi penolakan melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 yang rencananya digelar pada Oktober.

Persebaya menegaskan kompetisi tidak tepat digelar pada saat pendemi Virus Corona masih mengancam beberapa daerah di Tanah Air termasuk Surabaya. Surabaya sendiri saat ini menjadi provinsi dengan kasus tertinggi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kasus Tinggi

Kasus COVID-19 di Surabaya masih cukup tinggi. Hingga Kamis (2/7/2020), kasus COVID-19 di ibu kota Jatim itu mencapai 12.695 dan 948 di antaranya meninggal dunia.

Bagi Persebaya, ini tentu membahayakan apabila menggelar kompetisi. Namun, PSSI punya wacana memindahkan kompetisi ke zona yang lebih aman (Jateng).

Video Populer

Foto Populer