Sukses


Persahabatan Witan Sulaeman dengan Egy Maulana bak Taro Misaki dan Tsubasa Ozora

Bola.com, Jakarta - Witan Sulaeman angkat bicara soal kedekatan hubungannya dengan Egy Maulana Vikri. Wonderkid Indonesia ini tak menampik hubungannya dengan Egy bak Tsubasa Ozora dan Taro Misaki.

Taro Misaki adalah pasangan sehati bagi Tsubasa Ozora, dalam komik bertema sepak bola asal Jepang, Captain Tsubasa. Duet Misaki dan Tsubasa disebut pasangan emas.

"Kalau menurut saya pribadi, memang saya sudah mengerti apa yang diingini Egy. Ia buka ruang untuk menerima bola, jadi saya mengumpan ke arahnya," ujar Witan, dalam acara unjuk wicara yang diinisiasi Garuda Nusantara.

"Saya sudah memahami seperti apa keinginannya. Ia pun sudah paham apa yang saya inginkan," sambungnya.

Kedekatan Witan dan Egy Maulana Vikri sendiri tak sekadar di lapangan. Di luar lapangan pun, kedua wonderkid ini pun sangat dekat.

Egy merupakan kakak tingkat Witan di SKO Ragunan. Mereka sempat tiga tahun bersama di kawah candradimuka khusus atlet tersebut.

"Di Timnas Indonesia junior, ketika TC, kami sekamar. Demikian pula ketika sama-sama di Ragunan. Kami saling bertukar cerita. Ada banyak cerita," tutur Witan.

"Kalau dekat, kami sangat dekat. Sampai saat ini pun, kami masih bermain game bersama," imbuh pemain kelahiran 8 Oktober 2001 itu.

Video

2 dari 2 halaman

Kerap Dibandingkan

Sama-sama berstatus wonderkid membuat perbandingan antara Witan dan Egy tak terelakkan. Suara-suara yang membandingkan kedua pemain belia ini kian santer terdengar setelah Egy terlebih dulu merumput di Eropa.

Namun, suara-suara ini tak membuat Witan terganggu. Pemain asal Palu ini memilih berkonsentrasi untuk meningkatkan kemampuannya dan meraih tiket bermain di Benua Biru juga.

"Saya santai saja. Saya nggak pernah mengurusi apa kata orang-orang," tutur Witan yang kini berkiprah di klub Serbia, FK Radnik Surdulica.

"Yang penting, saya berlatih, bekerja keras, dan melihat ke depannya seperti apa. Sampai saat ini saya terus berlatih dan bekerja keras," ia menambahkan.

Sumber asli: Garuda Nusantara

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah, Published 3/7/2020)

Video Populer

Foto Populer