Sukses


Hasil Swab Test Negatif, Gelandang Persib Bandung Lega

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Luthfi Akbar, mengaku lega setelah menjalani swab test dan hasilnya negatif. Itu semua termasuk rekan-rekan lainnya di tim Persib yang sudah melakukan swab test pada Jumat (3/7/2020) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

"Alhamdulillah swab test kemarin hasilnya negatif dan mudah-mudahan pemain lain yang akan di swab test, terutama yang berasal dari luar Bandung hasilnya pun negatif," harap Aziz di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (6/7/2020).

Dengan hasil negatif tersebut, Aziz mengaku makin termotivasi dan lega karena akan segera menjalani kembali rutinitas latihan bersama Persib Bandung.

"Ingin cepat-cepat latihan seperti biasa lagi, tapi tentu dengan protokol kesehatan. Saya pun lega setelah dinyatakan negatif. Jadi tidak ada masalah dengan keluarga dan orang-orang terdekat," kata gelandang Persib Bandung itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Meminta Pengertian Bobotoh

Meski demikian Aziz meminta saat latihan nanti para bobotoh untuk tetap jaga jarak dan tidak terlalu antusias untuk foto bersama pemain karena semua harus menjalankan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Kami mohon pengertian kepada semua bobotoh," tegas pemain bernomor punggung 8 di Persib Bandung ini.

Sementara, Febri Hariyadi mengaku sudah sangat siap menjalani latihan bersama apalagi hasil swab test kemarin dinyatakan negatif dan secara fisik pun tidak ada masalah.

"Yang jelas ini hal yang positif bagi kami semua setelah hasilnya negatif. Saya sendiri sudah siap, khususnya masalah kebugaran karena sebelumnya ada program dari tim pelatih," ucap Bow sapaan akrab Febri Hariyadi.

Video Populer

Foto Populer