Bek Madura United Menikmati Masa-Masa Menantikan Kelahiran Anak Kedua

Oleh Permana Kusumadijaya pada 07 Jul 2020, 05:00 WIB
Diperbarui 07 Jul 2020, 05:00 WIB
Asep Berlian bersama keluarga
Asep Berlian bersama keluarganya. (Bola.com/Permana Kusumadijaya)

Bola.com, Bogor - Bek Madura United, Asep Berlian, sedang berbahagia karena istri tercintanya Eka Yuliati akan segera melahirkan anak keduanya. Bagi Asep, ini adalah rezeki yang tak bisa ternilaikan karena anak pertamanya Azka Berlian sebentar lagi akan mempunyai adik.

"Alhamdulillah, kebahagiaan menghampiri kami lagi. Saat ini, saya sedang menunggu bulan kelahiran anak kedua. Usia kandungan istri saya sudah sembilan bulan, jadi menurut dokter, waktu kelahiran tinggal menunggu hari," kata Asep Berlian kepada Bola.com, Senin (6/7/2020).

Asep mengatakan, kondisi sang istri dan bayi dalam kandungan sangat sehat. Asep dan istri selalu rajin memeriksakan kandungan sang istri secara rutin.

Bukan hanya itu, asupan makanan yang sehat dan mengandung vitamin serta bergizi selalu menjadi menu harian sang istri.

"Alhamdulillah, istri dan bayi dalam kandungan saat ini kondisinya sangat sehat. Semoga sehat dan lancar sampai kelahiran nanti. Kami memang selalu rutin memeriksakan kesehatan ke dokter," ujar pemain Madura United itu.

 

2 dari 3 halaman

Berharap Lahir Sebelum Kembali Bergabung dengan Klub

Asep Berlian (Madura United)
Asep Berlian, gelandang Madura United. (Bola.com/Aditya Wany)

Selain berharap anak keduanya nanti menjadi anak yang saleh menjalankan agama, dan berbakti kepada orang tua dan bangsa, Asep berharap sang bayi lahir sebelum ia bergabung bersama Madura United.

Ya, setelah PSSI memastikan kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan kembali Oktober mendatang, klub kontestan sudah mulai mempersiapkan diri.

Tercatat sudah beberapa klub yang sudah melakukan latihan bersama. Teranyar, Persikabo, tim yang bermarkas di Stadion Pakansari itu sudah memulai aktivitas latihan bersama di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Hambalang, Kabupaten Bogor, sejak Senin (6/7/2020) pagi.

"Semoga kelahirannya selamat, dan lahir sebelum saya bergabung dengan tim. Alhamdulillah, anak saya yang kedua ini juga laki-laki lagi. Bersyukur sekali ini sangat luar biasa bagi saya dan keluarga," Asep Berlian mengakhiri pembicaraan.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Wawancara Elkan Baggott