Sukses


Kevin Gomes: Pemain yang Membela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20, Tolong Jangan Minder

Bola.com, Samarinda - Pemain muda Borneo FC, Kevin Gomes de Olivera berharap pemain yang memperkuat Timnas Indonesia U-20 pada Piala Dunia U-20 2021 tidak pesimistis.

Menurut Kevin, dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Bisa saja Indonesia membuat kejutan di Piala Dunia U-20 nanti.

"Dalam sepak bola itu selalu ada kejutan, jangan pesimistis. Tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan, selama ada semangat dan bekerja keras pasti bisa," kata Kevin Gomes kepada Bola.com, Rabu (08/7/2020).

Kevin Gomes tak menutup mata jika lawan-lawan yang akan dihadapi Indonesia nanti adalah negara yang memiliki level sepak bola bagus dan berada di atas Indonesia.

Tapi, Kevin yakin dengan kemampuan pemain muda Indonesia. Menurut pemain berdarah Brasil-Indonesia ini, kualitas pemain muda di Indonesia bagus dan bakat alami.

"Ya, memang lawan yang akan dihadapi di Piala Dunia U-20 nanti berat dan mempunyai level sepak bola di atas kita. Tapi, kalau saya lihat para pemain muda Indonesia yang sekarang bermain di klub-klub juga tidak kalah kualitasnya. Pasti bisa," ungkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Kevin Gomes mengingatkan, tidak akan ada prestasi tanpa kerja keras. Untuk itu, mantan pemain Kalteng Putra itu berharap pemain yang merasa punya kans gabung Timnas Indonesia U-20 bersiap sejak sekarang.

"Harus bangga karena bisa membela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20. Kesempatan ini mungkin yang ditunggu-tunggu banyak pemain. Jadi, untuk yang terpilih, harus mau bekerja keras, jaga gaya hidup, jangan sedikit terkenal lupa diri.

"Tentunya jangan terpengaruh sosial media. Harus tetap fokus dan disipilin, kita pasti bisa," kata Kevin.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer