Sukses


Bek Persikabo Berikan Semangat Pemain Muda Persib, Puja Abdillah yang Mengidap Tumor Otak

Bola.com, Jakarta - Bek Persikabo, Andy Setyo Nugraha berharap pemain muda Persib Bandung, Puja Abdillah segera kembali ke lapangan hijau. Apa yang disampaikan Andy Setyo itu sebagai bentuk penyemangat kepada Puja Abdillah yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Seperti diketahui, Puja Abdillah mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit dibilangan Baleendah, Bandung. Puja harus dirawat setelah mengeluhkan sakit dikepalanya.

Menurut penuturan dokter tim Persib, Rafi Ghani, Puja Abdillah mengidap tumor otak. Dalam waktu dekat ini, Puja Abdillah akan mendapatan tindakan medis berupa operasi.

"Ayo Puja, kami tunggu kamu di Lapangan. Tempat mu di lapangan. Tetap semangat dan sembuh seperti sedia kala. Kami mendoakan kamu segera berlatih dan bermain bola kembali, Aamiin," kata Andy Setyo Nugraha kepada Bola.com, Rabu (08/7/2020).

Menurut penuturan sang ibu, Puja Abdilah diketahui mengalami benturan kepala di masa silam. Namun, Puja Abdillah tidak memberitahukannya kepada keluarga, dan pada akhirnya, akibat benturan itu dirasakan sekarang.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Prihatin

Andy yang merupakan bek andalan Persikabo mengaku prihatin dengan kondisi Puja Abdillah saat ini. Meski bukan teman satu tim, mantan kapten Timnas U-22 di Piala AFF itu menegaskan sebagai sesama pesepak bola, di mana pun bermain tetaplah teman.

Karena semua pemain sejatinya mempunyai tujuan sama berkarier dan memajukan sepak bola Indonesia.

"Saya dan tentunya teman-teman disini (Persikabo) prihatin dengan kondisi Puja Abdillah. Ini pelajaran bagi kita semua, ketika mengalami kejadian apapun saat bermain sepak bola harus langsung diperiksa meski tidak mengalami keluhan saat itu," ungkapnya.

"Tetap kuat Puja, kami yakin kamu bisa sembuh. Semoga Allah SWT segera mencabut penyakitnya, dan Puja kembali beraktivitas seperti biasa. Mari kita doakan Puja Abdillah karena bagaimanapun dia adalah teman satu profesi," Andy Setyo mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer