Sukses


Reaksi Lucu Saddil Ramdani Setelah Nurhidayat Hadiahi Pacar Mini Cooper: Setahun Dikasih Ferrari

Bola.com, Jakarta - Baru enam bulan pacaran, Nurhidayat Haris telah menghadiahi seunit mobil Mini Cooper Cabrio untuk pacarnya, Sarah Ahmad. Lantas, bagaimana jika bek Bhayangkara FC ini merayakan hari jadian yang ke-12 bulan alias setahun?

Akun Instagram Nurhidayat Haris, @nurhidayatnh32, dibanjiri oleh komentar dari warganet, termasuk dari pesepak bola, saat mengungggah momen perayaan enam bulan waktu berhubungannya dengan Sarah Ahmad.

Nurhidayat mengejutkan Sarah Ahmad dengan membelikannya Mini Cooper Cabrio berwarna biru yang harganya ditaksir mencapai Rp1 miliar.

Sontak, unggahan tersebut menghebohkan jagat Instagram. Rekan seprofesi Nurhidayat turut nimbrung di antara warganet lainnya.

"Dih, anjai kan. Kado tergila bung Dayat," tulis rekan setim Nurhidayat di Bhayangkara FC, Saddil Ramdani.

Masih dalam kolom komentar yang sama, Saddil berkelakar dengan menduga Nurhidayat Haris akan membelikan mobil Ferrari kepada Sarah Ahmad sebagai hadiah setahun berpacaran. "Kalau satu tahun, sudah Ferrari ini," kata Saddil.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nurhidayat Haris (@nurhidayatnh32) on

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Pesepak Bola Lainnya

Mulai dari Muhammad Rafli, penyerang Persija Jakarta yang dipinjamkan ke Sulut United, hingga Presiden Borneo FC, Nabil Husein, turut mengomentari unggahan Nurhidayat Haris tersebut.

"Paling jelas. Laki-laki paling sadis," ujar Rafli.

"Sah sudah kegantenganmu," kata Nabil.

Rekan setim Nurhidayat di Bhayangkara FC, Renan Silva dan Muhammad Hargianto, terlihat berbahagia dengan postingan Nurhidayat.

"Sayang cantik," kata Renan. "Paling sadis," imbuh Hargianto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sarah Ahmad Almusaiteer (@saraaaahmad) on

Video Populer

Foto Populer