Sukses


Respons Rahmad Darmawan Tentang Isu Maju dalam Pilkada Lampung Tengah

Bola.com, Jakarta - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menjawab isu dirinya maju dalam Pilkada Lampung Tengah. Isu tersebut beredar setelah muncul gambar yang menyandingkan dirinya dengan salah satu bakal calon bupati di Lampung Tengah dalam Pilkada mendatang.

Dalam poster yang beredar di media sosial, RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- dipasangkan dengan Nessy Calvia Mustafa.

"Memang ada wacana teman-teman dari beberapa ormas di sana. Mereka ingin saya kembali ke Lampung," kata RD kepada awak media, Sabtu (11/7/2020).

"Kemudian mereka mencoba, entah melakukan survei atau apapun, dipasangkan dengan calon bupati dan memang wacana itu ada. Kita lihat nanti seperti apa, karena ini sesuatu yang baru buat saya, jadi saya tentu tidak ingin gegabah dalam menentukan sebuah keputusan," tegas RD.

Menurut mantan pelatih Timnas Indonesia itu, sebenarnya pembicaraan sudah mengarah serius. Bahkan, sudah ada partai politik yang akan menjadi 'kendaraan' jika RD benar-benar mau maju.

"Cuma sekarang saya minta waktu dalam beberapa hari ini untuk merenung, istikharah, dan kita lihat apa keputusannya nanti," jelas Rahmad Darmawan.

Video

2 dari 2 halaman

Belum Mengambil Keputusan

Namun, Rahmad Darmawan tidak bisa mengatakan bahwa dirinya tertarik atau tidak dengan tawaran tersebut. Menurutnya, hal seperti itu tidak selalu datang dari dirinya sendiri.

"Saya tidak pernah bisa mengatakan apapun, karena kadang-kadang bukan kita yang menginginkan, tapi waktu yang menggiring kita ke sana," tegasnya.

Jika nantinya benar-benar terjun ke dunia politik, RD menegaskan dirinya tidak terlalu risau dengan anggapan orang yang selalu mengindetikkan politik dengan hal-hal buruk.

"Kalau toh saya masuk, saya harus menjadi sebagai seorang pelatih sepak bola di lapangan, jangan sampai ikut kotor dong," RD menambahkan.

Namun, RD kembali menegaskan bahwa dia belum mengambil keputusan apapun terkait tawaran tersebut. Dia juga belum berkomunikasi dengan manajemen Madura United.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Gia Yuda Pradana, published 11/7/2020)

Video Populer

Foto Populer