Sukses


Jajang Mulyana Berbahagia, Sang Istri Tengah Hamil 5 Bulan

Bola.com, Jakarta - Bek tengah Bhayangkara FC, Jajang Mulyana, sedang berbahagia karena kehamilan sang istri tercinta, Najlaa Anwar Sadat. Jajang mengaku lebih fokus memperhatikan Najla agar kandungannya sehat hingga waktunya melahirkan.

Pemain kelahiran Sumedang itu menikahi Najla Anwar pada tahun lalu. Menurut Jajang Mulyana, saat ini usia kandungan Najlaa Anwar sudah lima bulan. Selama kehamilan, Jajang mengaku istrinya dalam kondisi sehat begitupun dengan sang bayi.

"Alhamdulillah, saat ini istri saya sudah hamil lima bulan. Ini anak pertama kami dan saya bersyukur istri dan bayi dalam kandungan dalam kondisi sehat," kata Jajang Mulyana kepada Bola.com, Minggu (12/7/2020).

Jajang mempunyai waktu yang banyak untuk memperhatikan sang istri yang sedang mengandung. Pasalnya, saat ini kompetisi Shopee Liga 1 berhenti karena merebaknya wabah virus corona.

PSSI menghentikan kompetisi pada pertengahan Maret lalu saat Shopee Liga 1 2020 baru bergulir tiga pekan. Informasi terkahir dari PSSI, kompetisi baru akan diputar kembali pada Oktober mendatang.

Dengan kondisi kompetisi terhenti, Jajang Mulyana mempunyai waktu untuk memeriksa kandungan sang istri ke dokter. Pemain yang pernah berkostum Borneo FC itu mengaku sudah mengetahui janin sang bayi dari pemeriksaan terakhir di dokter kandungan.

"Bayinya laki-laki. Alhamdulilah, anak pertama lelaki. Kami sudah mengetahui janinnya itu lelaki," ungkap Jajang Mulyana.

 

Video

2 dari 2 halaman

Istri Mengidam Tengah Malam

Ternyata ada cerita menarik tentang kehamilan sang istri. Jajang Mulyana mengaku sering diminta Najlaa Anwar untuk mencari makanan pada malam hari. Padahal toko yang menyediakan makanan yang dimaksud sang istri sudah tutup.

"Ngidamnya ya masih seputar makanan. Tapi, kadang istri saya meminta makanan, pada saat rumah makan yang menyediakan keinginan istri saya sudah tutup. Bingung kan ke mana lagi mencarinya," ungkap Jajang.

"Mohon doanya saja, agar istri dan anak saya sehat-sehat selalu sampai lahiran. Semoga bisa menjadi anak yang saleh. Alhamdulillah, anak pertama laki-laki," Jajang mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer