Sukses


Cerita Arthur Irawan Merawat 4 Anjing Lucu

Bola.com, Sleman - Bek PSS Sleman, Arthur Irawan memanfaatkan waktu luang untuk berkumpul dengan keluarga dan mengurus empat ekor anjing kesayangannya.

Arthur adalah penyayang binatang. Binatang yang dipelihara Arthur Irawan adalah empat anjing dari jenis Husky, Shiba Inu, Beagle dan Pomeranian.

"Saya memiliki empat anjing. Ada waktu yang luang jadi saya lebih banyak mengurus mereka," kata Arthur Irawan kepada bola.com, Selasa (14/7/2020).

Arthur mengaku, yang paling sulit merawatnya adalah anjing ras shiba onu. Anjing jenis ini, kata Arthur, memerlukan perhatian khusus dari sang pemilik, serta asupan makanan harus tepat.

"Merawatnya gampang-gampang susah. Anjing jenis ini memiliki tenaga yang besar serta harus diperhatikan dengan baik. Jadi, harus banyak diajak jalan-jalan," ujarnya.

"Jangan sampai mereka bosan. Kalau bosan, mereka akan marah-marah dan menggonggong. Anjing jenis ini harus sering diajak jalan, agar lelah. Kalau sudah capek, dia akan kalem," tambah Arthur Irawan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Teman Baik

Arthur Irawan mengaku nyaman bercengkerama dengan anjing-anjingnya.

"Ada rasa spesial saja kalau dengan anjing itu. Perasaan senang saja, kalau kita mengajari sesuatu terus dia bisa melakukannya. Kalau saya bangun pagi, saya panggil dia. Mereka benar-benar seperti teman. Mereka itu bisa memperlihatkan kalau benar-benar sayang sama kita," kata Arthur.

Video Populer

Foto Populer