Sukses


Baru Gabung Latihan Persikabo, Andy Setyo Nugroho Tak Terkendala Adaptasi

Bola.com, Bogor - Bek tengah Persikabo, Andy Setyo Nugroho, mengaku tidak terkendala proses adaptasi dengan teman-temannya ketika baru memulai latihan bersama tim di Lapangan Pusdikzi AD, Bogor, Selasa (14/7/2020) pagi. Bek tengah Persikabo itu baru kembali berlatih dan mendapat materi yang fokus kepada pengembalian kebugaran.

Andy Setyo baru bergabung latihan selama dua hari. Meski terhitung terlambat satu pekan dari rekan-rekan setimnya yang lain, Andy tidak merasa ada kendala dalam proses adaptasinya setelah tiga bulan lebih tidak berlatih bersama rekan-rekannya di Persikabo.

"Kalau adaptasi tidak ada masalah. Latihan tidak terlalu begitu berat. Materi latihannya masih fokus kepada pengembalian fisik dan kebugaran pemain. Jadi, saya tidak mempunyai masalah adaptasi dengan teman-teman di tim," kata Andy Setyo Nugraha setelah latihan di Lapangan Pusdikzi AD, Air Mancur, Kota Bogor, Selasa (14/7/2020).

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-22 yang menjuarai Piala AFF U-22 2019 itu mengaku senang bisa kembali bersama teman-temannya setelah tiga bulan lebih terpisah dan berlatih mandiri. Selain senang kembali berkumpul berlatih bersama, Andy mengaku gembira kompetisi Liga 1 2020 bakal kembali dilanjutkan.

"Tiga bulan tidak berlatih bersama dan sekarang kembali berkumpul tentu rasanya senang sekali. Apalagi semua dalam kondisi sehat. Semua pemain gembira karena kompetisi kembali digelar, dan itu kabar baik buat semua pemain di Indonesia," ujar bek Persikabo itu.

Video

2 dari 2 halaman

Harapan

Andy Setyo berharap dengan persiapan jauh-jauh hari yang dilakukan oleh Persikabo bisa membuat tim jauh lebih solid lagi. Tentu agar saat kompetisi berlanjut nanti, Persikabo bisa meraih hasil positif dan memperbaiki peringkat di klasemen.

Laskar Padjajaran saat ini bertengger di peringkat 10 setelah mengoleksi 4 poin dengan rincian satu kali kalah, satu kali seri dan satu kali menang.

Kemenangan perdana Laskar Padjajaran diraih saat menjamu Persita Tangerang pada pekan ke iga yang dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 15 Maret lalu. Laskar Padjajaran sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

"Saya berharap tim makin padu, dan kita masih punya waktu panjang untuk persiapan. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik agar Persikabo terus naik ke peringkat atas," Andy Setyo mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer