Sukses


Masih Terbaring Setelah Operasi Tumor Otak, Gelandang Persib Dapat Dukungan Robert Alberts

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Puja Abdillah, masih terbaring di rumah sakit. Ia menjalani pemulihan pasca operasi tumor di kepalanya.

Dukungan buat Puja pun terus mengalir. Pelatih Persib, Robert Alberts, mengunjunginya pada Selasa (14/7/2020). Robert didampingi asistennya, yakni pelatih fisik Yaya Sunarya dan beberapa staf Persib. 

"Saya yakinkan dia (Puja) jika semua ini akan cepat berlalu dan dia bisa tetap bermain bola lagi," ujar Robert di Rumah Sakit Al-Ihsan, Baleendah, Kabupaten Bandung, dikutip dari situs resmi Persib.

Robert meyakini, pemain asal Cicalengka tersebut tetap kuat dan berkeinginan keras untuk segera sembuh dan segera bergabung lagi dengan rekan-rekannya di Persib. Yaya juga memberikan suntikan motivasi kepada pemain yang punya keunggulan di kakir kiri tersebut.

"Saya yakin Puja kuat. Tetap berjuang. Kami tunggu untuk berlatih dan bermain bersama lagi di lapangan. Jangan takut, kita semua tetap ada di samping kamu," kata Yaya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tetap Semangat

Puja Abdillah naik meja operasi pada Senin (6/7/2020), setelah sempat dirawat inap selama 12 hari.

 

Menurut Dokter tim Persib, Rafi Ghani, pemain yang sempat dipinjamkan ke Bandung United ini telah menjalani rawat inap untuk yang kedua kalinya.

"Ia menjalani rawat inap yang pertama selama sembilan hari. Kemudian masuk lagi hingga saat ini, jadi sudah 12 hari dirawat," beber Rafi Ghani.

Itu berarti, hingga hari ini, Puja sudah dirawat 21 hari. Pemain jebolan Diklat Persib Bandung ini mengalami cedera di bagian kepalanya hingga harus menjalani rawat inap lantaran tak kunjung sembuh.

 

Sumber: Persib.co.id

Video Populer

Foto Populer