Sukses


Persib Salurkan Bantuan Penanganan COVID-19 ke Kodam III/Siliwangi

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali menyalurkan bantuan berupa 250 Alat Pelindung Diri (APD) dan 10 ribu masker guna penanganan COVID-19. Bantuan kali ini disalurkan ke Kodam III/Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Kamis (16/7/2020).

Penyerahan bantuan APD dan masker tersebut langsung diberikan kepada Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto oleh jajaran komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), yakni Zaenuri Hasyim (Komisaris Utama), Umuh Muchtar (Komisaris), Kuswara S. Taryono (Komisaris), dan kiper Persib, I Made Wirawan.

"Saya berterima kasih kepada PT PBB yang membantu Kodam III Siliwangi dalam bentuk APD dan perangkat kesehatan lainnya untuk membantu penanganan COVID-19," ujar Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Bantuan itu akan didistribusikan ke rumah sakit-rumah sakit tentara yang ada di bawah Kodam III/Siliwangi.

"Termasuk kepada masyarakat yang membutuhkan seperti masker, handsanitizer, dan lainnya untuk kepentingan semuanya," ucap Nugroho.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Terlibat Aktif

Sementara Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim menyebut, Persib akan terus ikut serta memerangi COVID-19.

"Dengan memberikan bantuan-bantuan, termasuk kepada ke Kodam III Siliwangi karena kami tahu bagaimana Kodam III Siliwangi berjuang keras dalam menanggulangi COVID-19," tegas Zaenuri.

Dengan bantuan berupa APD sebanyak 250 dan 10 ribu masker ini lanjut Zaenuri diharapkan bisa bermanfaat untuk Kodam III Siliwangi.

"Sebelumnya kami juga memberikan bantuan ke Polda Jabar, Pemprov, Pemkot, rumah sakit-rumah sakit, dan sekarang ke Kodam III Siliwangi," cetus Zaenuri yang juga mantan Pangdam III/Siliwangi (2000-2001).

Video Populer

Foto Populer