Sukses


Akun Instagram Ricardo Salampessy Dibajak, Namanya Diganti Menjadi Mustafa Tokmak

Bola.com, Jakarta - Akun Instagram bek Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, dibajak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Nama penggunanya pun diganti.

Semua bermula dari kejadian aneh beberapa hari lalu. Ketika itu, Ricardo Salampessy tiba-tiba tidak bisa membuka akun Instagramnya, @ricardosalampessy.

Ternyata, nama penggunanya diubah oleh orang jahil. Tidak hanya itu, nama di bio Instagramnya pun juga direcoki menjadi @mustafatokmak0.

Untungnya, kejadian tersebut tidak berlangsung lama. Ricardo berhasil merebut balik akunnya itu selang tiga hari kemudian.

"Tiga hari lalu akun Instagram saya diretas. Akunnya sudah bisa saya dapatkan kembali namun belum bisa diubah namanya. Harus menunggu 14 hari," kata Ricardo Salampessy kepada Bola.com.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mustafa tokmak (@mustafatokmak0) on

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Unggahan Aneh

Untungnya, selama diambil alih oleh orang iseng itu, akun Ricardo Salampessy tidak disalahgunakan. Juga tak ada unggahan menurutnya sebagai sebuah keanehan.

"Tidak ada keanehan. Cuma saya punya akun Twitter, juga diretas dan belum kembali," imbuh Ricardo.

Selain nama pengguna, nama di bio akun Instagramnya pun menjadi Mustafa Tokmak. Tidak diketahui siapa sosok peretas sang peretas tersebut.

Video Populer

Foto Populer