Sukses


Lucu tapi Ngeyel, Ini Rekan Setim Sahriyan Abimanyu di Madura United yang Bikin Kangen

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Madura United, Syahrian Abimanyu mengaku sudah kangen dengan suasana tim, khususnya pada sahabat karibnya yaitu Dodi Alexvan Djin. Di mata Abimanyu, Alex merupakan sosok yang periang dan suka bercanda, namun berwatak keras dan ngeyel.

Madura United dan tim lainnya harus menepi dari lapangan hijau setelah Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menghentikan kompetisi Shopee Liga 1 pada pertengahan Maret lalu saat memasuki pekan keempat. PSSI menghentikan kompetisi karena merebaknya wabah virus corona di beberapa daerah di Tanah Air.

Keputusan PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 ditindaklanjuti klub-klub kontestan dengan meliburkan kegiatan tim dan mengintruksikan semua pemain untuk melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing dengan pengawasan tim kepelatihan.

Lama tak latihan bareng, Syahrian Abimanyu kadung rindu dengan suasana tim. Sosok yang paling dirindukannya adalah Alexvan Djin.

"Saya sudah kangen suasana tim, bercanda bareng teman-teman di klub juga. Pemain yang saya kangenkan adalah Alexvan Djin karena serumah juga di kontrakan," kata Abimanyu kepada Bola.com sambil tertawa, Jumat (17/7/2020).

"Alexvan Djin itu anaknya lucu banyak tingkah sering diledekin juga. Tapi, dia keras (di lapangan) orangnya. Ngeyel kalau kata orang jawa Timur itu," tambahnya.

Rasa kangen terhadap Alexvan Djin dan rekan setim lainnya di Madura United akan terobati Abimanyu dalam waktu dekat ini. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu, PSSI mengumumkan secara resmi jika kompetisi Liga 1 akan dilanjutkan pada Oktober mendatang.

 

Video

2 dari 2 halaman

Antusias tapi Waswas

Jika kompetisi benar-benar dilanjutkan, maka sudah dipastikan klub-klub kontestan harus menyiapkan siri minimal dari akhir Juli atau awal Agustus.

Sontak saja, Abimanyu mengaku antusias menyambut lanjutan Liga 1 meski penyelengaraanya akan berbeda dengan sebelumnya. Ya, PSSI akan menerapkan beberapa aturan pada lanjutan Liga 1 nanti seperti penerapan protokol kesehatan yang ketat, pertandingan tanpa penonton dan tanpa degradasi.

"Pastinya antusias, senang tapi juga ada rasa sedikit waswas. InsyaAllah semua lancar. Sudah banyak contohnya liga-liga di Eropa dan lainnya juga sudah bergulir denga protokol kesehatan yang ketat. Yang pasti semuanya kembali normal, dan sehat juga buat semua masyarakat," Abimanyu mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer