Sukses


Harapan Herru Joko pada Hari Ulang Tahun Viking Persib Club ke-27

Bola.com, Jakarta - Viking Persib Club tepat berusia 27 tahun tepat pada hari ini, Jumat (17/7/2020). Tak banyak yang bisa dilakukan oleh Herru Joko sebagai ketua pada hari spesial ini.

Pandemi virus corona yang belum jua menunjukkan tanda-tanda renda memaksa Herru Joko menahan hasratnya merayakan ulang tahun Viking Persib Club seperti biasanya.

Terlebih keamanan pun saat ini kata Herru semakin diperkuat setelah adanya kasus COVID-19 di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (SECAPA AD), Jalan Hegarmanah, Kota Bandung beberapa hari yang lalu.

"Sebenarmya kami berencana banyak acara di acara ulang tahun Viking ke-27 ini, tapi karena masih pandemi, apalagi ada kasus di SECAPA, jadi takutnya menganggu, kasihan juga polisi. Akhirnya banyak acara yang dibatalkan," kata Ketua Viking, Herru Joko saat dihubungi.

Meski demikian Herru berharap di HUT ke-27 ini, Viking ini tetap bisa terus berkembang. Setidaknya bisa lebih bermanfaat, tak hanya untuk Persib namun juga bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Kami ingin lebih bermanfaat dan lebih terasa di semua hal. Itu visi kami karena sekarang kami punya Viking TV. Jadi Harapannya semua Viking se-dunia, harus ditingkatkan lagi peran sertanya di masyarakat dan harus bisa membantu," tegas Herru.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Kebersamaan

Selain itu, Viking diharapkan bisa memberi energi positif di manapun. "Mendukung Persib mah pasti sudah jelas. Tapi kalau ditingkatkan lebih lanjut kan bisa dan bisa bermanfaat untuk orang banyak," ucap Herru.

Pada kesempatan itu Herru mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh bobotoh karena sudah banyak membantu hingga berusia ke-27 tahun ini. Tanpa bobotoh, kata Herru Viking tidak akan bisa terbentuk.

"Jadi tingkatkan kebersamaan yang positif ini. Dan Viking membuka pintu yang besar pada semuanya untuk bersama-sama membuat aura positif disegala hal," kata Herru mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer