Sukses


Doa Umuh Muchtar buat Viking Persib Club

Bola.com, Jakarta - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berharap Viking Persib Club (VPC) semakin solid, kompak, dan sportif dalam mendukung tim Persib pada hari jadinya yang ke 27 pada Jumat (17/7/2020) ini.

Menurutnya, Viking merupakan satu di antara kelompok suporter yang tetap konsisten dalam membesarkan nama Persib Bandung hingga saat ini.

"Mudah-mudahan semua Bobotoh, termasuk Viking sebagai komunitas Bobotoh terbesar, semua bisa lebih dewasa, lebih baik, dan bersama-sama menopang dengan Bobotoh. Mudah-mudahan akan lebih baik lagi," harap Umuh, Jumat (17/7/2020) di Bandung.

Hal senada juga diungkapkan kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan. Ia pun berharap Viking semakin besar, sukses, dan lebih kompak lagi.

"Semoga Viking selalu ada untuk kami dan terus mendukung kami dengan penuh kreativitas lagi, bisa lebih kompak lagi, dan sukses selalu pastinya," ungkap Made.

 

Video

2 dari 2 halaman

Harapan Herru Joko

Viking Persib Club tepat berusia 27 tahun pada hari ini. Di hari Viking di bawah komando Herru Joko tidak merayakan seperti biasanya lantaran kondisinya masih dalam pandemi COVID-19.

Terlebih keamanan pun semakin diperkuat setelah adanya kasus COVID-19 di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (SECAPA AD), Jalan Hegarmanah, Kota Bandung beberapa hari yang lalu.

"Sebenarmya kami berencana banyak acara di HUT Viking ke 27 ini, tapi karena masih pandemi, apalagi ada kasus di SECAPA, jadi takutnya menganggu, kasihan juga Polisi, sehingga banyak acara yang dibatalkan," kata Ketua Viking, Herru Joko saat dihubungi.

Meski demikian Herru berharap di HUT ke-27 ini, Viking ini tetap bisa terus berkembang. Setidaknya bisa lebih bermanfaat, tak hanya untuk Persib namun juga bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Kami ingin lebih bermanfaat dan lebih terasa di semua hal. Itu visi kami karena sekarang kami punya Viking TV. Jadi Harapannya semua Viking se-dunia, harus ditingkatkan lagi peran sertanya di masyarakat dan harus bisa membantu," tegas Herru.

Video Populer

Foto Populer