Sukses


Gelandang Persib Ungkap Kenangan Istimewa saat Berduel dengan Ibrahimovic

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, punya pengalaman istimewa saat berduel dengan Zlatan Ibrahimovic. Pengalaman itu didapat Omid Nazari ketika masih berseragam Malmo FF.

Pertandingan antara Malmo FF melawan AC Milan yang berlangsung di Swedbank Stadion (14/8/2011) merupakan laga uji coba. AC Milan datang dengan kekuatan penuh, yakni membawa Robinho, Antonio Cassano, Clarence Seedorf, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Ketika itu, Omid Nazari bermain sejak awal pertandingan dan bersama rekannya mampu menahan imbang AC Milan dengan skor 2-2. Namun, Milan akhirnya meraih kemenangan 3-2 pada babak adu penalti.

"Itu adalah kenangan yang luar biasa. Saya masih ingat ketika itu berusia 20 tahun," kata Omid Nazari seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (18/7/2020).

Omid mengaku sempat gugup ketika mengawal pergerakan Antonio Cassano dan Zlatan Ibrahimovic. Namun, pada akhirya bisa menikmati pertandingan.

"Di lini tengah, saya berduel dengan Ambrosini. Saya juga senang bisa melawan Cassano dan Zlatan Ibrahimovic. Mereka membuat saya gugup. Akan tetapi, saya mencoba untuk bisa menikmati pertandingan," kenang Omid Nazari.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Lama

Karier Omid Nazari di Malmo FF tak berlangsung lama. Hal itu terjadi karena minimnya kesempatan bermain yang ditawarkan raksasa Swedia tersebut.

Omid Nazari hanya bermain satu tahun di Malmo FF dan mencatatkan empat pertandingan. Setelah itu, Omid sempat memperkuat klub Swedia lainnya, semisal Angelholms FF dan FC Rosengard.

Pada 2016, Omid kemudian berpetualangan ke Filipina dan memperkuat Global Cepu hingga Ceres-Negros. Pada 2019, Omid mencoba peruntungan di Persib Bandung dan bertahan sampai saat ini.

Video Populer

Foto Populer