Sukses


Gerakan Bonek Lawan COVID-19, Bek Persebaya Optimistis Penyebaran Virus Bisa Ditekan

Bola.com, Surabaya - Bek Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana mengapresiasi gerakan Bonek Lawan COVID-19. Abu Rizal optimistis aksi itu akan membantu menekan penyebaran COVID-19 di Kota Pahlawan.

Gerakan Bonek Lawan COVID-19 merupakan kerja sama manajemen Persebaya Surabaya, Bonek dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana. Mereka mengampanyekan pentingnya pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak.

Selain itu, Bonek juta mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD), seperti masker dan face shield kepada masyarakat. Terutama di daerah yang dinilai rawan penyebaran COVID-19.

"Sangat membantu sekali untuk melawan COVID, dengan aksi Bonek lawan COVID-19," kata pemain yang karib disapa Rodeg kepada Bola.net, Sabtu (18/7/2020).

"Karena Bonek sangat cinta sekali dengan Surabaya," imbuh jebolan klub internal Persebaya Surabaya tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Surabaya Bebas COVID-19

Tentunya Rodeg sangat berharap Surabaya bisa segera terbebas dari ancaman COVID-19. Karena bagaimanapun, Kota Pahlawan sudah menjadi rumah kedua baginya.

"Semoga Surabaya segera normal lagi, aktivitas kembali seperti semula, Surabaya sehat dan tidak ada virus lagi," harap pemain Persebaya Surabaya itu.

Sementara menurut data Pemprov Jatim hingga Kamis (16/7/2020), total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Surabaya sebanyak 7.431. Sembuh 3.974, dan 665 meninggal.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa Elabdy/Aga Deta, published 18/7/2020)

Video Populer

Foto Populer