Sukses


5 Bintang Sepak Bola Indonesia yang Hobi Otomotif: Punya Mobil dan Motor Unik Harga Selangit!

Bola.com, Jakarta - Tak sedikit pesepak bola Indonesia mengadopsi kehidupan pemain luar negeri. Terutama mengenai hobi. Maklum, pendapatan sebagai pesepak bola cukup besar untuk menghambur-hamburkan uang.

Satu di antara kesamaan pesepak bola Indonesia dengan luar negeri adalah hobi otomotif. Kesukaan ini memerlukan biaya yang besar.

Ada yang menggemari mengoleksi mobil mewah. Ada pula yang senang memiliki vespa, baik matik maupun klasik.

Vespa menjadi satu di antara kendaraan klasik yang masih populer di dunia, termasuk Indonesia. Wajar tentunya jika banyak pemain bola yang mempunyai kendaraan roda dua tersebut.

Berikut empat pesepak bola plus satu mantan pemain yang hobi otomotif dengan mengoleksi kendaraan yang unik:

Video

2 dari 6 halaman

Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas diketahui memiliki sejumlah kendaraan mewah, satu di antaranya yakni Mini Cooper. Namun siapa sangka, legenda Timnas Indonesia dan Persija Jakarta itu juga mengoleksi Vespa.

Suatu ketika, Bambang Pamungkas bahkan pernah mengendarai Vespa oranye miliknya saat berangkat latihan Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by • Bambang Pamungkas • (@bepe20) on

3 dari 6 halaman

Ahmad Bustomi

Ahmada Bustomi adalah penggila vespa. Tidak percaya? Tengok saja akun Instagramnya, @bustomi19.

Gelandang Persela Lamongan ini tak cuma memiliki satu Vespa saja, tapi banyak. Pernah dalam unggahan di Instagramnya, Ahmad Bustomi terlihat memamerkan tiga Vespa sekaligus, dari yang klasik hingga matic.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ahmad Bustomi (@bustomi19) on

4 dari 6 halaman

Greg Nwokolo

Garasi di rumah Greg Nwokolo berderet mobil mewah. Satu di antara yang dimiliki penyerang naturalisasi ini adalah Porsche.

"Mobil pertama saya adalah Suzuki Escudo. Kemudian saya mengantinya dengan Honda Civic, Honda CRV, BMW, Audi, dan Mercedes-Benz," kata Greg di channel YouTube Hanif & Rendy Show.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GREGORY N GODWIN (@greg11n) on

5 dari 6 halaman

Andik Vermansah

Andik Vermansah dikabarkan memiliki dua mobil mewah, Toyota Fortuner dan Ford Fiesta. Harga dari mobil tersebut ditaksir mencapai Rp600 juta dan Rp200 juta.

Selain mobil, Andik juga mempunyai motor custom. Belum lama ini, eks pemain Selangor FA itu mengunggah fotonya sedang bersandar pada Yamaha Scorpio yang telah dimodifikasi bergaya cafe racer. Motor tersebut berperawakan kekar dengan balutan serba hitam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

6 dari 6 halaman

Hamka Hamzah

Hamka Hamzah pernah terlihat memakai mobil yang sering masuk dalam film Fast and Furious, yakni Nissan GTR bermesin 3,8 L V6. Mobil tersebut tentunya mempunyai harga yang fantastis.

Untuk harga bekasnya, mobil tersebut ditaksir mencapai Rp2 miliar. Seperti halnya Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah juga mempunyai Vespa.

Video Populer

Foto Populer