Sukses


Bagas Kaffa Tak Sabar Sambut Kedatangan Shin Tae-yong dan Agenda TC Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Solo - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dikabarkan segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Pelatih asal Korea Selatan tersebut akan kembali melanjutkan program persiapan menghadapi sejumlah agenda Timnas terutama Piala Dunia U-20 tahun depan.

Shin Tae-yong pulang ke kampungnya di Korsel sejak Maret lalu, atau setelah sepak bola Indonesia ditangguhkan akibat pandemi COVID-19. Kedatangannya kembali ke Indonesia pun disambut dengan antusias oleh para pemain, termasuk anggota Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa.

Ia mengaku sudah tidak sabar bisa bertemu kembali dengan jajaran pelatih serta rekan-rekannya yang lain di Timnas. Selama ini program latihan hanya dapat dilakukan secara virtual, sehingga rencana pemusatan latihan ditanggapinya dengan positif.

"Tentunya antusias coach akan datang, menjalani TC bisa bertemu lagi dengan pemain lain. Sebelumnya sudah berlatih dengan coach Shin Tae-yong seperti saat di Thailand," ungkap Bagas Kaffa ketika ditemui Bola.com di Karanganyar, Minggu (19/7/2020).

"Selama ini latihan banyak virtual, libur hanya di hari Sabtu dan Minggu. Jadi sangat senang jika segera berkumpul kembali," kata pemain asal Magelang.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Siapkan Fisik

Bagas Kaffa berharap program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong, bisa lebih fokus pada peningkatan fisik. Dirinya pun sudah menyiapkan fisiknya dengan baik.

Selain melahap latihan secara mandiri di rumah, kembaran Bagus Kahfi ini juga berlatih dengan rekannya sesama pesepakbola di wilayah Magelang.

"Mungkin lebih ke latihan fisik, karena virtual ada titik bosannya. Saya pribadi mempersiapkan untuk pemusatan latihan dan ke depannya lebih baik lagi, bisa maksimal di setiap kesempatan," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer