Sukses


Pelatih PSMS Tak Menyangka Klub Mampu Mendatangkan Ferdinand Sinaga

Bola.com, Medan - Pelatih PSMS Medan, Philip Hansen Maramis, menyambut antusias kehadiran Ferdinand Sinaga. Philip Hansen Maramis mengaku terkejut dengan keberhasilan manajemen klub dalam mendatangkan pemain PSM Makassar itu.

Ferdinand Sinaga tiba di Medan, Sumatra Utara, sejak Minggu (19/7/2020). Sehari berselang, Ferdinand langsung mengikuti sesi latihan bersama PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga.

PSMS diyakini sedang menjajal rencana untuk meminjam Ferdinand Sinaga dari PSM Medan. Kehadiran sang pemain di Medan sudah menjadi bukti proses peminjaman hampir mencapai kata sepakat.

"Saya tidak terpikir sampai sejauh itu. Tahu-tahu yang datang Ferdinand, tentu Alhamdulillah ini kejutan," kata Philip Hansen Maramis kepada wartawan.

"Dia seorang bintang, maskot, datang tiba-tiba, dan akhirnya mau bekerja sama. Kami berterima kasih juga kepada manajemen karena mendatangkan pemain yang benar-benar mau di PSMS," tegas Philip Hansen Maramis.

Kehadiran Ferdinand Sinaga tentu bakal menambah kekuatan PSMS Medan dalam melakoni Liga 2 2020. Seperti diketahui, klub berjulukan Ayan Kinantan memiliki misi untuk kembali ke Liga 1 setelah turun kasta pada 2018.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Paulo Sitanggang Menyusul?

Manajemen PSMS Medan memang sudah memberi sinyal bakal merekrut tiga pemain berdarah batak. Selain Ferdinand Sinaga, satu sosok lainnya yang hampir pasti bergabung adalah Paulo Sitanggang.

Namun, nama terakhir justru yang menjadi misteri. Pelatih Philip Hansen Maramis juga mengaku belum mengetahui sosok tersebut. Pelatih Philip Hansen berharap, pemain yang datang adalah yang benar-benar memiliki keinginan untuk membela PSMS.

"Kalau saya terserah saja. Yang penting pemain yang datang mau berjuang untuk PSMS," tegas Philip Hansen.

Video Populer

Foto Populer