Sukses


Ardi Idrus Telanjur Cinta dengan Persib dan Bandung

Bola.com, Bandung - Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus begitu menikmati kariernya di Kota Kembang. Tahun ini sudah memasuki musim ketiga bagi pemain asal Maluku itu bertahan di Maung Bandung.

Ardi Idrus mengaku sudah telanjur jatuh cinta dengan berbagai hal yang berhubungan dengan Bandung. Ia bercerita panjang lebar mengenai pesona keanekaragaman di Bandung.

Ardi menjawab beberapa pertanyaan dari rekan setimnya, Gian Zola, dalam tayangan YouTube di channel Gian Zola yang diunggah pada Sabtu (18/7/2020).

Mantan pemain PSS Sleman ini memang baru saja kembali dari kampung halamannya di Ternate. Selama di kampung, ia tetap menjaga kebugaran dengan berlatih rutin meski secara mandiri di bawah arahan tim pelatih Persib.

"Selama di Ternate selama COVID-19 jarang keluar, melakukan hal yang penting-penting saja. Latihan di pantai di gunung, berlatih bersama dengan pemain lain termasuk Zulham Zamrun," terang Ardi Idrus.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Nyaman

Sementara, menjawab pertanyaan tentang kehidupan di Bandung, dirinya mengaku sangat nyaman tinggal di ibu kota Jawa Barat itu. Udara Bandung yang sejuk dan cenderung dingin, menjadi alasan ia betah.

"Bandung suasananya cukup enak, enak tinggal di sini. Udara bagus tidak panas. Dari udaranya dan beberapa tempat yang menarik dikunjungi menjadi alasan saya suka Bandung," lanjutnya.

"Orang-orang di Bandung juga baik dan ramah, senang berada di sini, apapun kondisinya. Seperti main kalah, mereka tetap support. Sebagai motivasi saya bisa main tiga musim di Persib," jelas pemain berusia 27 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer