Sukses


Akun Twitter PSM Unggah Foto Asnawi Mangkualam Dapat Mobil, Sindir Nurhidayat Haris?

Bola.com, Jakarta - "Bukan, ini bukan mobil buat pacar. Ini mobil hadiah Bosowa Berlian Motor untuk Asnawi Mangkualam Bahar."

Itulah sepenggal pesan dari akun Twitter PSM Makassar, @PSM_Makassar, setelah pemainnya, Asnawi Mangkualam, mendapatkan hadiah mobil dari Bosowa Berlian Motor. Sontak, caption tersebut mengundang perhatian dari warganet.

"Onde-ondei rong mobil barua," tulis akun @PSM_Makassar.

Reaksi dari warganet terhadap cuitan dari PSM Makassar itu seragam. Admin dari akun tim berjulukan Pangeran Biru itu diduga melancarkan pesan bernada sarkasme.

Kata-kata "Bukan, ini bukan mobil buat pacar" dalam cuitan tersebut diyakini sebagai sindiran terhadap Nurhidayat Haji Haris, pesepak bola yang membelikan kekasihnya satu unit mobil mewah, Mini Cooper Cabrio. Harga kendaraan tersebut ditaksir mencapai Rp1 miliar.

Video

2 dari 2 halaman

Enam Bulan Pacaran, Dikasih Mini Cooper

Nurhidayat sempat menjadi sorotan warganet beberapa waktu lalu. Pasalnya, bek Bhayangkara FC ini sampai rela membelikan Mini Cooper Cabrio untuk pacarnya, Sarah Ahmad.

Hadiah Mini Cooper Cabrio ini diberikan Nurhidayat untuk menandai waktu enam bulan keduanya memandu kasih. Kelakuan sang pemain tentu menuai kritikan dari warganet.

Nurhidayat dicibir lantaran telah menghambur-hamburkan uang hanya untuk seorang pacar yang belum tentu menjadi istrinya. Namun, tak sedikit pula yang menyanjung keputusan mantan pemain PSM ini.

 
 
 
View this post on Instagram

Happy 6 month anniversary sayang,semoga kamu suka sama kadonya ❤️ @saraaaahmad

A post shared by Nurhidayat Haris (@nurhidayatnh32) on

Video Populer

Foto Populer