Sukses


Dua Bek Madura United Siap Berikan yang Terbaik pada TC Timnas Indonesia

Bola.com, Madura - Dua bek Madura United, yakni Fachrudin Aryanto dan Asep Berlian siap memberikan seluruh kemampuan terbaiknya pada training camp (TC) Timnas Indonesia. Keduanya pun berharap bisa masuk skuad inti Tim Garuda.

Fachrudin dan Asep masuk daftar 29 nama pemain yang dipanggil PSSI untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia. Rencananya, TC timnas akan dilaksanakan di Stadion Madya, Jakarta, dari 23 Juli sampai 8 Agustus mendatang.

Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan untuk mempersiapkan diri jelang kembali bergulirnya kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022. Indonesia masih mempunyai tiga laga yang belum dimainkan, yakni melawan Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Fachrudin mengaku sangat bangga kembali mendapatkan panggilan membela Timnas Indonesia. Meski hanya pemusatan latihan, Fachrudin menegaskan jika dirinya siap bekerja keras agar bisa masuk ke tim inti skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut.

"Ya Alhamdulillah, saya senang masih di percaya dan dipanggil lagi ke Timnas Indonesia. Targetnya ya masih dipercaya terus sama pelatih. Dan harus dibuktikan dalam TC nanti," kata Fachrudin kepada bola.com, Rabu (22/7/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Memberikan yang Terbaik

Hal senada disampaikan Asep Berlian yang mengatakan semoga dirinya bisa memberikan yang terbaik pada masa pemusatan latihan. Dia pun berharap mendapat satu tempat di skuad utama Timnas Indonesia.

"Bersyukur tentunya kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, dan terimakasih kepada kedua orang tua dan keluarga serta orang-orang yang selalu dukung saya dalam keadaan apapun," kata Asep.

"Berkat doa dan dukungan dari mereka sehingga saya bisa dipercaya untuk pemanggilan Timnas Indonesia, semoga bisa memberikan yang terbaik," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer